Pipe And Puff, Surganya Minuman Soju di Serpong

Pipe And Puff, Surganya Minuman Soju di Serpong Sumber: Zomato

MATA LELAKI - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga atau bersama dengan kawan anda ketika akhir pekan tiba. Bisa dengan mengunjungi lokasi wisata atau bepergian ke beberapa tempat menarik lainnya. Akan tetapi jika anda hanya berada di dalam kota saja, maka kami memiliki sebuah lokasi berkumpul yang cocok.

Lokasinya bernama Pipe And Puff yang berada di kawasan Serpong, Tangerang, di mana anda bisa menikmati berbagai macam kuliner khas Asia dan juga minuman Soju yang sangat enak. Berada di Gading Serpong, Pipe And Puff memang didesain untuk anda yang inign berkumpul dengan keluarga atau teman dalam sebuah kehangatan.

Warna cokelat mendominasi di hampir seluruh ruangan yang memberikan kesan dan juga bersahabat. Selain itu dengan ornamen dan hiasan di dindingnya membuat mata anda yang menyaksikan bagian dalam ruangan ini akan terasa nyaman. Terdapat beberapa cermin besar yag ada di bagian suudut ruangan dari Pipe and Puff yang ada di Serpong ini.

#
Foto: Zomato/Pipe And Puff

 

Untuk pencahayaan, suasana dalam ruangan didesain dengan sangat baik, sehingga anda bisa mengabadikan momen anda di dalam dengan baik meskipun tanpa menggunakan flash dari ponsel anda. Bagaimana tidak, meskipun malam hari, suasana di dalam akan terasa seperti siang hari karena pencahayaannya dibuat dengan sangat baik dan juga cerah.

Untuk hiburan yang disajikan di sini, Pipe And Puff selalu memanjakan pengunjungnya tidaak saja dengan sajian makanan dan juga minuman yang enak, namun juga dengan suasana yang nyaman. Tentunya ada alunan musik yang terdengar di hampir seluruh area dalam dari Pipe And Puff ini sehingga anda bisa nyaman menghabiskan waktu di sini.

Kemudian, untuk urusan makanan serta minuman yang disediakan di sini, semua disajikan dengan cita rasa yang sangat menarik. Terdapat berbagai macam menu makanan khas Asia yang memiliki rasa oriental, serta sajian minuman yang menyegarkan. Yang terkenal dari Pipe and Puff ini adalah sajian minuman Soju yang segar.

#
Foto: Zomato/Pipe And Puff

 

Untuk minuman Sojunya sendiri ada banyak jenis mulai dari baram, kemudian Cham Jeoun, Chum Churum, Chamisul. Semua minuman Soju ini bisa anda pesan dengan membayar 99 ribu rupiah hingga 145 ribu rupiah. Selain itu terdapat juga sajian Soju Bomb yang terdiri dari Soju Bomb, kemudian Soju Bomb Pitcher, dan Soju Bomb Radler Pitcher.

Untuk sajian Soju Bomb ini bisa anda nikmati dengan membayar 50 ribu rupiah hingga 175 ribu rupiah. Perlu diketahui, minuman Soju Bomb ini merupakan campuran antara minuman bir dan juga soju yang ditambahkan beberapa rasa. Tentunya minuman ini akan sangat menyegarkan bagi anda yang menyukai minuman Soju.

Tidak hanya minuman Soju saja, jika anda menyukai minuman beralkohol seperti sajian bir, anda bisa memesan berbagai macam minuman di sini seperti misalnya Prost, kemudian Bali Hai, Bir Bintang, Heineken, dan juga minuman bir yang disajikan dengan rasa buah Lychee, mangga, anggur dan juga sari buah yang segar lainnya.

#
Foto: Zomato/Pipe And Puff

 

Untuk minuman bir ini bisa anda pesan dengan harga berkisar antara 25 ribu rupiah saja dan yang paling mahal adalah sajian Flavoured Beer dengan harga 45 ribu rupiah. Jika anda masih penasaran, anda bisa memesan minuman Soju Milkshakes yang bisa dipilih menggunakan rasa Vanilla, Oreo atau coklat. Sajian Soju milkshakes ini adalah perpaduan antara minuman soju dan juga olahan milkshakes yang bisa anda pesan dengan harga 55 ribu rupiah untuk satu gelas.

Ruko Graha Boulevard, Blok B No. 6, Jl. Pondok Hijau Golf Raya, Serpong Utara, Tangerang 15810

Leave a Comment