Friday Dec 02, 2022 22:27

PIONEER DJ DDJ-400, Cara Mudah Menjadi DJ Profesional

PIONEER DJ DDJ-400, Cara Mudah Menjadi DJ Profesional

Matalelaki.com - DJ mungkin adalah profesi yang di cita-citakan beberapa dari anda menjadi seperti DJ Alan Walker atau DJ Aisah tentu keran ya. Menjadi seorang  DJ mengharuskan anda untuk melakukan jauh lebih daripada hanya dapat memainkan lagu saja. Mempelajari teknik menguasai audience, melakukan mixing secara spontan, dan membuat orang-orang  mood untuk bergoyang sesuai beet anda.

Semua itu bisa dimulai dengan memiliki  dek DJ anda sendiri. Anda bisa berinvestasi dengan membeli pengeras suara (speaker) yang lebih besar, display, MIDI Controller, software audio, mikrofon, serta berbagai tambahan lainnya di kemudian hari. Hal ini tergantung pada ambisi Anda dalam menjadi DJ, tetapi saat ini, yang Anda butuhkan adalah DJ controller  untuk memulai menguaai semu teknik dimulai dari teknik dasar tentunya. Dibutuhkan controller  yang benar benar bisa menampung semua ide dan kreatifitas anda kan. Nah untuk anda kami coba ulas “PIONEER DJ DDJ-400” yang banyak di rekomendasikan untuk belajar menjadi DJ.

DDJ-400

PIONEER DJ DDJ-400 adalah DJ controller 2-Chanel untuk level pemula dari Pioneer DJ dibundel bersama software  Rekordbox DJ. Dengan  mengusung  bentuk desain yang sama dengan DDJ-1000 dan DDJ-800 yang lebih besar untuk level profesioanal, yang berarti bahwa DJ decks ini  memiliki setelan loop bergaya  tradisional, dan jog wheels  bergaya memutar piringan hitam seperti di meja DJ tradisional yang terletas di atas, serta penyetelan efek suara yang juga terintegrasi pada mixer. Tampilan visual nya sangat menarik, karena memberikan tampilan dan rasa  "dual deck dan mixer" seperti  pengendali DJ yang jauh lebih pro dan mahal. Tapi ingat  efek mixer yang di hasilkan adalah hasil dari perangkat lunak nya, karena mixer nya mengunakan sistem  Rekordbox DJ untuk beroperasi.

DDJ-400

DDJ-400 Walau berbahan dasar plastik tapi tetep terlihat kokoh dan cukup awet . tombol dan knop yang terdapat pada perangkat ini cukup  kokoh dan terasa nyaman digunakan. Jog wheels pada DDJ-400 sangat bagus dan enak untuk digunakan, sempurna untuk mempraktekan semua teknik yang anda miliki. Karet pada bagian sisi nya  enak di pakai untuk saat melakukan teknik  nudging pada  trek yang sedang di mainkan. Seperti pada kebanyakan pengontrol DJ, Jog wheels  ini mengunakan  sistem sentuh  seperti layar sentuh smartphone anda,

Disimpulkan bahwa DDJ-400 adalah perangkat ideal untuk anda yang pemula. Kontrolnya memungkinkan Anda mempelajari dasar-dasar teknik DJ dengan mudah, ditambah lagi dengan fitur-fitur yang akan membantu Anda mengembangkan keterampilan Anda. Tidak lupa DJ controller ini kompatibel dengan fitur Tutorial terbaru di software  Rekordbox DJ, yang akan menjelaskan operasi peralatan dasar per langkah demi langkah. Bahkan jika Anda belum pernah  sebelum nya mengunakan DJ controller, anda bisa belajar menjadi DJ di alat ini dengan mudah.

 

DDJ-400

Berkat desain yang ringan dan portabel, Anda dapat membawa DDJ-400 ke mana pun untuk berlatih bersama atau membawanya ke pesta dan tempat-tempat dimana anda tampil di sana.

Akan sangat mudah bagi anda belajar menjadi DJ mengunakan perangkat ini . dengan paket  penjualan yang langsung dilengkapi dengan fitur-fitur untuk membantu mengembangkan keterampilan anda dengan nyaman, tata letak controller yang sama dengan DJ controller profesional  , dengan elemen yang sempurna  seperti cue buttons, Beat FX, CDJ-style looping controls dan banyak lagi.

DDJ 400

Dibundel dengan perangkat lunak DJ profesional, Rekordbox DJ, fitur Tutorial yang kompatibel akan membantu Anda menguasai kemampuan dan mengembangkan kreatifitas anda.

Ringan dan portabel, segera milki dengan harga sekitar 5,5 juta semua paket ini anda akan dapatkan dan bawa DDJ-400 dbersama anda kapan pun dan di manapun anda berlatih, belajar dan tampil . Selamat bagi anda yang memulai berkarir di Dunia DJ yang gemerlap dan keren.

You may also like

Leave a comment