Friday Jul 01, 2022 08:13

Pilihan Red Light District Mancangera Bagi Penikmat Dunia Malam

Pilihan Red Light District Mancangera Bagi Penikmat Dunia Malam

Matalelaki.com - Mengunjungi negara lain untuk berlibur memang menjadi sebuah impian tersendiri bagi yang memiliki jiwa tidak bisa diam alias travelling. Jika sudah bosan dengan wisata dalam negeri yang biasa saja, maka berwisata ke luar negeri bisa menjadi alternatif lain. Namun, bagi traveller pecinta dunia malam, tentunya tidak ingin melewatkan malam di negara orang dengan tidur sampai pagi. Ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan mengunjungi kelab malam atau berwisata sambil ditemani pertunjukkan gadis – gadis di girly bar. Artikel berikut mungkin bisa menjadi rekomendasi anda yang berencana menikmati dunia malam di negara orang.

Patpong – Thailand

Pilihan Red Light District Mancangera Bagi Penikmat Dunia Malam
Foto: Liputan6

 

Wilayah ini merupakan wilayah resmi untuk hiburan dunia malam yang sudah disahkan oleh pemerintah Thailand. Kebanyakan wisata di sini adalah wisata yang membuka pertunjukkan wanita – wanita cantikh Thailand yang mengadakan pertunjukkan tari erotis. Wisata malam ini buka sampai pukul dua dini hari, jadi anda tidak perlu khawatir berangkat terburu – buru. Jika anda sudah puas mnikmati aksi hot dari para wanita di sana, anda bisa mengunjungi tempat perbelanjaan atau rileks sejenak di panti pijat setempat.

Kabukicho – Jepang

Pilihan Red Light District Mancangera Bagi Penikmat Dunia Malam
Foto: Japanhoppers

 

Masih dari benua Asia, salah satu lokasi wisata dunia malam ini menawarkan “sesuatu” yang berbeda dari wsaiat malam lainnya. Di sini, anda bisa mendapatkan berbagai macam fantasi yang membangkitkan libido anda. Beragam tema tertentu disediakan mulai dari profesi siswi Jepang, Guru, Samurai, Dokter, lalu anda juga bisa menikmati suguhan KTV dengan ditemani wanita – wanita Jepang dengan pakaian hampir terbuka seluruhnya, selain itu banyak pusat toko alat bantu seperti boneka, dildo, dan lainnya. Lokasi yang berada di kawasan Shinjuku ini memang sudah dilegalkan oleh pemerinta Jepang, namun jika ingin berkunjung kemari, sebaiknya pergilah bersama seorang pemandu, karena rata – rata pemilik lokasi hiburan mematok harga yang cukup tinggi kepada turis asing.

Pigalle – Perancins

Pilihan Red Light District Mancangera Bagi Penikmat Dunia Malam
Foto: mixmagz

 

Beralih ke Benua Eropa, tepatnya di kota Paris, ada sebuah red light district dengan nama Pigalle. Lokasi ini merupakan replika dari Red Light Distric di belanda di mana sebagian lokasi ini merupakan rumah bordil dan juga menyajikan pertunjukkan striptease oleh wanita Perancis. Anda juga harus berhati – hati jika berada sendirian di tempat ini karena tidak jarang ada orang asing yang menawarkan produk tertentu kepada anda yang sebenarnya tidak anda butuhkan.

Pascha – Jerman

Pilihan Red Light District Mancangera Bagi Penikmat Dunia Malam
Foto: Joinnowdev

 

Masih di Eropa Barat, di jota Koln Jerman ada sebuah red light district tertua di sana yang terdiri dari banyak rumah bordil. Pascha merupakan sebuah gedung bertingkat berwarna biru yang di dalamnya dihuni oleh pekerja wanita malam yang menjajakan dirinya di lorong – lorong bangunan tersebut. Jika ingin mendapatkan pelayanan di sini, anda tinggal memilih wanita yang sesuai dengan keinginan anda kemudian bisa menyewa kamar atau menggunakan kamar yang dihuni oleh wanita tersebut. Anda bisa gratis masuk ke sana jika menggunakan tato berlambang Pascha.

You may also like

Leave a comment