Pijat Plus-plus di Malioboro Jakarta

Pijat Plus-plus di Malioboro Jakarta Malio Club

Matalelaki.com - Di Jakarta, sebagai kota metropolitan dan juga ibukota Indonesia, memiliki klub malam yang bisa dikunjungi untuk melepas lelah. Di antara klub malam yang bisa dikunjungi itu, sebagian ada yang merupakan klub malam hanya untuk sekadar dugem, dan sebagian lagi ada yang merupakan klub malam plus-plus. Salah satu klub malam plus-plus di Jakarta adalah Malioboro Jakarta.

Ya, kalian tak salah. Malioboro bukan hanya ada di Yogyakarta saja, namun juga ada di Jakarta. Hanya saja, di Jakarta Malioboro bukanlah nama jalan, melainkan nama sebuah klub malam. Malioboro Jakarta sendiri merupakan sebuah hotel yang terletak di kawasan Gajah Mada Jakarta Pusat. Di dalamnya terbagi menjadi dua, yaitu spa dan club. Klub malam, yaitu Malio Club, terletak di sebelah Malioboro Spa.

#
Malio Club (Sumber: theflyingdandy.com)

 

Malio Club memiliki konsep yang sama dengan klub malam lainnya, yaitu pengunjung bisa menikmati minuman-minuman sambil bersantai. Tentu saja, minuman di sini adalah minuman beralkohol. Sementara untuk Malioboro Spa, pengunjung bisa dipijat untuk menghilangkan rasa lelah.

Soal biaya, tarif yang harus dikeluarkan oleh pengunjung tergantung dari layanannya. Untuk layanan pijat tradisional, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 200 ribu per sesi. Layanan pijat normal lainnya dikenakan biaya sebesar Rp 300 ribu per sesi.

#
Malio Club (Sumber: theflyingdandy.com)

 

Bicara tentang pijat, di Malioboro Spa ini pengunjung juga bisa dipijat secara plus-plus. Pengunjung bisa melihat katalog yang disediakan, dan memilih siapa perempuan cantik yang akan memijatnya. Bahkan, bukan hanya perempuan lokal saja, pengunjung bisa memilih untuk dipijat plus-plus oleh perempuan dari luar negeri, seperti misalnya perempuan dari Tiongkok atau Rusia.

#
Malioboro Spa (Sumber: theflyingdandy.com)

 

Biaya untuk pijat plus-plus sendiri dipatok lebih mahal, karena dihitung per sesi. Satu sesi sendiri berdurasi sekitar 90 menit. Sayangnya tak ada info mengenai total biaya yang harus dibayar oleh pengunjung jika ingin mengambil pijat full servis plus-plus.

Jika tak ingin pijat, pengunjung bisa sekadar mampir ke klub malamnya, yaitu Malio Club. Di sini pengunjung bisa bersantai sambil ditemani penari-penari cantik. Jika memang ingin melihat penari cantik, datanglah setelah jam 12 malam, dan hindari untuk datang pada hari Minggu, karena penarinya sedang beristirahat pada hari Minggu.

#
Caption

 

Layanan lainnya yang terdapat di Malioboro Jakarta ini adalah lounge, bar, dan juga karaoke. Jadi, tertarik untuk mampir ke sini?

 

Leave a Comment