Pet Cafe yang Layak Dikunjungi Pasca PSBB Jakarta

Pet Cafe yang Layak Dikunjungi Pasca PSBB Jakarta Sumber: Instagram @cforcupcakes.coffee

MATA LELAKI - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali memberlakukan PSBB Transisi, seiring dengan adanya klaim penurunan angka penambahan kasus positif Covid-19. Artinya, beberapa sektor usaha yang awalnya sempat diberhentikan izin operasionalnya, dapat kembali beroperasi kembali dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Salah satu hal yang ditunggu-tunggu kaum milenial, tentu diperbolehkannya kembali sektor usaha kuliner seperti restoran atau kafe, untuk kembali dibuka terhadap pengunjung. Dengan demikian, aktivitas nongkrong bareng yang umum digemari kaum milenial, dapat kembali dilakukan. Berikut ini adalah beberapa kafe menarik yang mengusung tema pet cafe yang kembali beroperasi normal dan sangat recommended untuk dikunjungi selepas masa PSBB ketat.

C for Cupcakes & Coffee

C for Cupcakes & Coffee
Sumber Gambar : Instagram @cforcupcakes.coffee

 

C for Cupcakes & Coffee menjadi salah satu tempat yang paling direkomendasikan untuk dikunjungi pasca PSBB ketat yang diterapkan Pemprov DKI Jakarta. C for Cupcakes & Coffee menyediakan berbagai kue unik, dimana aneka kue dengan varian rasa yang beragam ini, memiliki bentuk hewan seperti anjing bulldog, kelinci, ayam dan lainnya. Selain itu, C for Cupcakes & Coffee juga menyediakan aneka minuman dan tentunya aneka kopi yang sangat cocok untuk dinikmati bersama dengan aneka kue tadi.

Terletak di Jl. Pluit Karang Utara No.52, Penjaringan, C for Cupcakes & Coffee buka mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB (menyesuaikan peraturan PSBB transisi Pemda DKI). Adapun harga minuman di C for Cupcakes & Coffee mulai dari Rp. 15.000, sedangkan untuk makanan mulai dari Rp. 28.000. Tidak hanya bertemakan pet cafe, C for Cupcakes & Coffee juga mempersilahkan bagi para pelanggan untuk membawa serta hewan peliharaan seperti anjing dan kucing saat berkunjung.

Cutie Cat Cafe

Cutie Cat Cafe
Sumber Gambar : Instagram @cutiecatscafe
Cutie Cat Cafe
Sumber Gambar : Instagram @cutiecatscafe

 

Cutie Cat Cafe sangat cocok dikunjungi oleh para pecinta kucing, Cutie Cat Cafe menghadirkan kucing-kucing yang dapat diajak bermain sembari menikmati hidangan saat berkunjung. Mulai dari ras kucing Persia, Main Coon, Scottish Fold, Exotic, Bengal dan juga ras kucing lokal, pengunjung dapat memilihnya untuk diajak bermain ketika mengunjungi Cutie Cat Cafe.

Sedikit berbeda dari C for Cucakes & Coffee, Cutie Cat Cafe menetapkan pengunjung harus mengorder minimal Rp. 50.000 selama 60 menit awal dan untuk jam-jam berikutnya pengunjung ditetapkan untuk menambah Rp. 35.000. Cutie Cat Cafe sendiri terletak di Jl. Kemang 1 No. 12F dan dapat dikunjungi mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

The Cat Cabin

The Cat Cabin
Sumber Gambar : Instagram @thecatcabinjakarta
The Cat Cabin
Sumber Gambar : Instagram @thecatcabinjakarta

 

Tidak jauh dari Cutie Cat Cafe, ada The Cat Cabin yang juga merupakan pet cafe yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi pasca masa PSBB Ketat DKI Jakarta. The Cat Cabin juga menghadirkan berbagai macam kucing ras lokal dan ras import yang dapat diajak bermain.

Di The Cat Cabin, pengunjung dapat bermain puas dengan kucing-kucing yang ada dengan hanya perlu mengeluarkan tarif Rp. 30.000 hingga Rp. 50.000. The Cat Cabin juga menyediakan aneka cemilan hingga menu makanan lengkap. The Cat Cabin berlokasi di Jl. Kemang Raya no. 31 dan dapat dikunjungi mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Boogie Doggie Pet Cafe

Boogie Doggie
Sumber Gambar : Instagram @boogiedoggiemkg
Boogie Doggie
Sumber Gambar : Instagram @boogiedoggiemkg
Boogie Doggie
Sumber Gambar : Instagram @boogiedoggiemkg

 

Boogie Doggie Pet Cafe menjadi cafe yang sangat popular bagi para pecinta anjing. Selain menyediakan berbagai suguhan yang dapat dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau, Boogie Doggie Pet Cafe menghadirkan banyak anjing ras yang dapat diajak bermain oleh pengunjung. Tentunya, anjing-anjing yang ada di Boogie Doggie Pet Cafe sangat jinak dan tetap terjaga kebersihannya.

Boogie Doggie Pet Cafe menetapkan transaksi minimal senilai Rp. 50.000 kepada setiap pengunjung untuk 2 jam. Pada saat akhir pekan, transaksi minimum bertambah menjadi Rp. 70.000 dan untuk setiap jam berikutnya, pengunjung dapat bertransaksi senilai Rp. 25.000 untuk bermain lebih lama dengan anjing-anjing yang ada di Boogie Doggie Pet Cafe.

Terdapat jenis anjing ras golden, chow chow, malamute, chihuahua, pomeranian, barbet, hingga bichon fries di Boogie Doggie Pet Cafe, dan pengunjung bebas bermain dengan anjing manapun yang disukai. Boogie Doggie Pet Cafe terletak di Gading Walk MKG dan dapat dikunjungi mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Leave a Comment