Pesona Siddarth Nigam dalam Film Aladdin

Pesona Siddarth Nigam dalam Film Aladdin Sumber: Artikel Menarik

MATA LELAKI - Bagi anda yang pernah menonton film Aladdin, pasti sudah tahu dengan sosok bernama Siddharth Nigam ini. Ketampanannya membuat banyak para wanita jadi jatuh hati. Aktingnya dalam film Aladin tersebut juga terbilang cukup bagus yang bisa membawa penonton yang hanyut dalam suasana negeri 1001 malam pada zaman dulu. Berikut adalah profesi Siddarth Nigam yang mungkin belum Anda ketahui.

Biodata aktor aktris india
Biodata aktor aktris india

 

Tempat kelahiran dari pemuda yang berhasil memikat hati para wanita ini adalah pada 13 September 2000. Ia lahir di Allahabad, Uttar Pradesh, India. Sekarang di usianya yang 19 tahun, ia sering tampil dalam berbagai acara televisi.

Siddharth Nigam juga dikenal membintangi beberapa serial, di antaranya berjudul Chandra Nandini dan Chakravartin Ashoka Samrat. Dengan aktingnya yang cukup baik, banyak tawaran peran yang berdatangan kepadanya. Kelebihannya dalam hal fisik dan juga akting membuat namanya semakin mudah melejit.

Times of India
Times of India

 

Siddharth Nigam dikenal sering memerankan tokoh-tokoh ikonik dan kolosal. Ia pernah memerankan Pangeran Bindusara serta memerankan tokoh Asoka kecil. Terakhir, Ia juga memerankan tokoh Aladdin yang dikenal sebagai tokoh dari kartun Disney yang cukup terkenal pada zamannya.

WowKeren.com
WowKeren.com

 

Bentuk tubuhnya yang sangat proporsional sekarang ini, tidak terlepas dari kariernya di masa lalu. Pada awalnya, Siddharth Nigam dikenal sebagai atlet atlet senam profesional. Ia sering memenangkan perlombaan tingkat nasional dan punya segudang prestasi.

Siddharth Nigam juga punya seorang kakak yang memiliki wajah sama tampannya yang bernama Abishek. Abishek sendiri juga merupakan seorang aktor dan banyak bermain dalam serial di negeri India. Pastinya, sang ibu sangatlah bangga memiliki 2 anak yang tampan dan berprestasi tersebut.

IWMBuzz
IWMBuzz

 

Dalam film yang berjudul Dhoom 3, Siddharth Nigam memerankan Aamir Khan di masa kecil. Aktingnya tersebut menjadi pintu gerbang ke dunia profesional. Setelah di film tersebut, ia mulai sering ditawari untuk berakting dalam drama kolosal India. Dengan perannya di berbagai serial kolosal, tidak mengherankan Siddharth Nigam memperoleh banyak penghargaan. Paling tidak, ada 6 penghargaan yang berhasil diperolehnya.

TellyChakkar
TellyChakkar

 

Di usianya yang masih muda seperti sekarang, tentunya jalannya masih panjang untuk meraih berbagai prestasi lainnya.

Leave a Comment