Saturday Sep 25, 2021 05:17

Pesona Shakira Jasmine Sebagai Penyanyi Muda Indonesia

Pesona Shakira Jasmine Sebagai Penyanyi Muda Indonesia

MATA LELAKI - Bagi para penggemar acara musik ajang pencarian bakat  “The Voice Kids” musim pertama di salah satu stasiun televisi swasta pasti sudah mengenal sosok gadis muda nan cantik ini. Shakira Jasmine mengawali karier bermusiknya pertama kali pada saat itu dengan menjadi salah satu kontestannya dimana dia pada saat itu berhasil menduduki peringkat 8 besar.

Meskipun tidak menjadi pemenang, namun dara kelahiran 2 Oktober 2002 tersebut tidak putus asa. Dengan kerja keras dalam mengasah terus kemampuan bernyanyinya, saat ini Shakira Jasmine telah berhasil bergabung dengan sebuah label musik terkenal di tanah air yaitu musik Musica Studios dan membuatnya semakin dikenal luas sebagai penyanyi muda Indonesia.

Indosport
Indosport

 

Selain piawai dalam bernyanyi, artis yang mempunyai nama asli Alifa Putri Shakira Jasmine ini juga mahir dalam memainkan alat musik gitar. Penampilan artis asal kota Cimahi Jawa Barat ini dalam bermain gitar sambal mengcover lagu sering diposting dalam akun Instagram miliknya @shakirajsmn. 

Tak hanya itu, gadis cantik ini juga mencoba kemampuannya di dunia akting layar lebar dalam film pertamanya berjudul “Dua Garis Biru”

Tribun Jambi - Tribunnews.com
Tribun Jambi - Tribunnews.com

 

Usianya yang belia tak menghalanginya untuk serius dalam menjalani kariernya di dunia industri musik Indonesia. Kemampuannya dalam bermusik membuatnya mendapat kepercayaan untuk berkolaborasi dengan penyanyi senior Once dalam membawakan lagu “Menaklukan Dunia” yang menjadi official song Asian Games 2018.

Ia juga pernah berduet dengan D’Masiv dalam lagu yang  berjudul “Doa”. Saat ini kesibukan Kira, panggilan akrabnya, adalah mempersiapkan single pertamanya yang harus rampung bulan depan berjudul “Stalking”. 

stagging.mbigroup.co.id
stagging.mbigroup.co.id

 

Kesibukan penyanyi bersuara lembut ini dalam berkarier tidak membuatnya lalai dalam urusan akademisnya. Tanggung jawabnya sebagai seorang sisiwi di Sekolah Menengah Atas membuatnya hanya menerima pekerjaan bernyanyi saat libur sekolah  atau pada akhir pekan saja. Tentu hal tersebut bisa dijalani gadis cantik ini tak lepas dari dukungan serta pengawasan penuh dari sang mama.

IDN Times
IDN Times

 

Cantik, muda, bertalenta serta bertanggungjawab, cocok untuk menggambarkan sosok Shakira Jasmine yang pastinya bisa menginspirasi kaum muda Indonesia.

You may also like

Leave a comment