Pesona Seksi Model Sherly Himawan

Pesona Seksi Model Sherly Himawan Sumber: Pinterest

MATA LELAKI - Pernah mendengar nama model Sherly Himawan? Bagi Anda yang sudah tak asing lagi dengan nama tersebut mungkin Anda sering melihat ia sedang membawakan beberapa acara di stasiun televisi swasta.  Perempuan akrab disapa Lily ini mengawali kariernya sebagai model di majalah pria dewasa. Namun, tak lama kemudian ia akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia presenter.

Sherly Himawan: Dari Model Seksi Hingga Menjadi Presenter Kriminal

Naviri Magazine
Naviri Magazine

 

Parasnya yang cantik dengan wajah orientalnya serta penampilannya yang seksi membuat ia juga kerap mendapat tawaran untuk terjun di dunia seni peran. Namun, Sherly merasa enjoy dengan profesi yang ia jalani, yakni sebagai presenter tetap di bidang hukum. Tak tanggung-tanggung, ia pun juga sudah punya beberapa pengalaman menjadi presenter di bidang olahraga hingga otomotif.

Merasa sering pulang pagi, ditambah dengan jadwal yang tak menentu menjadi alasan Sherly untuk beralih ke dunia presenter. Selain itu rumor seksis serta stigma buruk yang diterima membuat ia tak menyia-nyiakan tawaran menjadi seorang presenter. Jika ia ditanya soal dunia seni peran ataupun presenter, Sherly mengaku saat ini memang nyaman menjadi presenter, namun tidak menutup kemungkinan ketika ia mendapat job untuk syuting bisa jadi ia juga enjoy dengan pekerjaan yang sedang ia lakoni.

dhe model
dhe model

 

Tak menyangka, seorang Sherly ternyata mampu beradu akting dengan aktor ternama, Dion Wiyoko dan Kemal Palevi. Dalam film yang dibintanginya, Abdullah Takeshi Sherly sukses beradu akting lewat layar lebar. Pun, ia juga merasa tertantang saat ia memerankan film yang pertama ia bintangi saat syuting film di Jepang.

Merem Melek 89 - blogger
Merem Melek 89 - blogger

 

Namun, bagaimana perjalanan seorang Sherly hingga ia mampu membuat para laki-laki terpesona dengannya? Kini sukses di dunia presenter, diketahui ternyata Sherly pernah duduk dibangku kuliah dengan mengambil studi pada jurusan komunikasi. Menempuh studi di salah satu kampus di Jakarta Utara, tak khayal putri pertama dari tiga bersaudara tersebut menempuh memiliki keahlian dalam bidang komunikasi.

Naviri Magazine

 

Bicara soal hubungan asmaranya, Sherly Himawan mengaku lebih menyukai pria yang usianya lebih tua darinya. Tentu dengan tambahan ciri-ciri berikut: berambut jabrik, berpenampilan casual, dan mempunyai paras yang macho. Namun sayang, hubungan asmaranya kandas karena belum menemukan hal yang cocok satu sama lain.

Leave a Comment