Pesona Seksi Jennifer Eve di Sinetron Istri Kedua

Pesona Seksi Jennifer Eve di Sinetron Istri Kedua Sumber: Bridestory.com

MATA LELAKI - Siapa yang suka dengan pelakor? Tidak ada yang menyukai perusak hubungan orang. Namun, anda mungkin suka dengan Jennifer Eve yang memerankan Arumi di sinetron Istri Kedua. Pemeran Arumi di sinetron yang ada di salah satu TV swasta ini memiliki pesona yang tidak bisa anda tolak. Untuk tahu lebih lanjut siapa itu Jennifer Eve, simak profilnya berikut.

Jennifer Eve atau yang bisa dipanggil juga dengan Jennifer ini pertama kali tampil saat menjadi salah satu bintang iklan fast food. Walaupun begitu, wanita yang memiliki paras oriental seperti wanita Korea ini sudah masuk ke dunia hiburan Indonesia sejak usia muda, yaitu 11 tahun.

Hot Detik
Hot Detik

 

Saat masih berumur 11 tahun, ia sudah berkarier di dunia modeling. Awalnya Jennifer mencoba untuk mengikuti ajang modeling sayangnya, ia tidak keluar sebagai juara. Akan tetapi, setelah itu, tawaran untuk menjadi model cover majalah khusus anak-anak justru datang pada Jennifer.

Setelah itu di saat Jennifer berusia 13 tahun, ia mencoba untuk berakting dengan mengikuti beberapa casting. Sayangnya, hasil dari beberapa casting yang ia lakukan selama 6 bulan tak juga membuahkan hasil. Setelah sempat putus asa, ia kembali untuk menjadi artis setelah mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang iklan cokelat.

Bridestory.com
Bridestory.com

 

Awalnya, ia sempat menolak untuk menjadi salah satu bintang sinetron stripping saat ia sedang berada di puncak ketenaran. Alasannya adalah karena Jennifer takut tubuhnya kelelahan. Akan tetapi, ia akhirnya menerima tawaran untuk peran di sinetron Istri Kedua.

Di sinetron Istri Kedua ini, Jennifer Eve berperan sebagai Arumi. Arumi merupakan teman dari Dewi yang diperankan oleh Tsania Marwah. Namun, ia diam-diam menjalin suatu hubungan dengan suami Dewi yaitu Angga yang diperankan oleh Marcel Chandrawinata.

Bridestory.com

 

Aktingnya di sinetron Istri Kedua sukses menarik perhatian dari penikmat sinetron di tanah air. Dengan peran antagonis yang memberikan greget sendiri ke pemirsa, Jennifer membuktikan jika dirinya juga bisa bermain peran. Bahkan bisa dikatakan, ia menikmati perannya saat ini.

Semoga yang dicapai Jennifer Eve saat ini bisa menjadi loncatan untuk kesuksesan karier di masa depan. Sukses terus ya Jennifer. 

Leave a Comment