Pesona Nadya Arina, Bintang FTV yang Menawan Cantiknya

Pesona Nadya Arina, Bintang FTV yang Menawan Cantiknya Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Nadya Arina lahir pada tanggal 15 Oktober 1997. Gadis ini memulai kariernya sejak berusia 17 tahun tepatnya pada tahun 2014 lalu. Sampai tahun 2020 ini berarti sudah 6 tahun ia memasuki dunia hiburan, dan itu tentu bukan waktu yang sebentar.

Tak heran jika ia sudah banyak membintangi beberapa judul film horor seperti Pocong Origin dan Kafir. Nadya juga kerap membintangi beberapa judul FTV dan membuat namanya semakin di kenal banyak orang. Penasaran dengan pesonanya, kita simak bersama ya.

Kaskus
Kaskus

 

Nama lengkapnya adalah Nadya Arina Pramudita. Bakat aktingnya sudah tidak diragukan lagi karena sudah banyak film yang dibintanginya. Masih muda dan berbakat membuat pesonanya makin mengagumkan.

Potret di Instagramnya terlihat natural saat melakukan kegiatan sehari-hari. Mix and match OOTD saat liburan ke Disneyland juga pas dan kece. Make up yang dipakainya juga terlihat natural.

Dailysia
Dailysia

 

Rambut Nadya yang diwarna biru membuat kecantikannya makin bertambah. Dengan gaya rambut pendek sebahu ia nampak cantik dan keren. Gaya foto dengan senyum manis menjadi ciri khasnya saat foto selfie.

Saat ia mengunggah fotonya memakai hijab, makin terpancar aura kecantikannya. bahkan ada netizen yang menulis di kolom komentar yang mengatakan "Masya Allah cantik sekali". Di foto tersebut ia memakai hijab berwarna pink muda.

Dailysia
Dailysia

 

Nadya juga menggunggah fotonya memakai kacamata. Ia terlihat imut saat memakai kacamata. Gayanya bikin penggemarnya makin mengagumi kecantikannya. Apalagi ditambah senyumnya yang menawan.

Untuk gaya busananya ia memilih gaya kasual, terlihat foto-fotonya dengan gaya kasual. Meskipun begitu, ia tampak stylish dan mengagumkan. Paduan busananya pas dan tidak berlebihan sehingga enak dilihat.

Fimela.com
Fimela.com

 

Di Instagramnya Nadya juga kerap berfoto di lokasi syutingnya. Lokasi syuting tidak hanya di Indonesia saja, bahkan ada di beberapa tempat di luar negri. Nampak dari foto yang diunggahnya ia sedang berada di gurun pasir dan ada unta di belakangnya.

Itu dia potret dari Nadya Arini yang mempesona. Saat ini ia sedang fokus dengan kariernya, semoga semakin sukses saja ya.

Leave a Comment