Pesona Nadhea Ananda yang Sangat Menawan

Pesona Nadhea Ananda yang Sangat Menawan Sumber: Dailysia

MATA LELAKI - Sore hari sambil melepas lelah, paling enak menonton sinetron atau film favorit bersama keluarga. Pemirsa setia tayangan sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang hadir di tengah kejemuan beraktivitas dapat menjadi salah satu alternatif tontontan yang pas.

Para pemainnya yang jenaka membuat pemirsa setia tayangan ini terhibur dan terpingkal-pingkal. Alur ceritanya yang ringan dan jenaka membuat sinetron yang tayang perdana sejak 2015 hingga kini digandrungi oleh beberapa masyarakat.

Dailysia

 

Adanya pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang baru dan fresh mampu menghadirkan suasana baru. Sebut saja, Nadhea Ananda yang berperan sebagai Raya dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Sebagai pendatang baru, Nadhea Ananda diam-diam mampu mencuri perhatian para penonton dengan kemahirannya dalam berakting. Nadhea mengaku lebih asyik menikmati dunia perfilman ketimbang modeling. Seni peran yang dijalaninya ia yakini memiliki tantangan tersendiri baginya.

Dailysia

 

Melakoni profesi baru di bidang perfilman, Nadhea sebelumnya pernah membintangi beberapa sinetron, di antaranya Tendangan si Madun, Kekasih Dunia Akhirat, Aku Anak Indonesia dan Raden Kian Santang.

Perempuan kelahiran Jakarta yang memiliki hobi menari dan menyukai film Harry Potter ini diketahui dalam biodatanya mengidolakan aktor multi talenta Reza Rahadian dan aktris cantik nan imut, Michelle Ziudith.

Dailysia

 

Nadhea suka sekali dengan tantangan. Dalam kancah perfilman, ia juga punya mimpi yang ingin ia wujudkan. Nadhea Ananda berharap kelak ia dapat memerankan karakter yang memuat biografi seorang tokoh.

Hal yang membuat Nadhea tertarik adalah ia harus belajar berbicara, mengetahui sifat dan sikap keseharian tokoh yang ia perankan. Ketertarikan seorang Nadhea Ananda dalam dunia entertainment membuatnya juga semakin betah, banyak hal menarik yang ia dapatkan.

Dailysia

 

Dia jadi bisa bertemu dengan kawan aktris maupun aktor baru. Menurutnya orang-orang yang berada di sekelilingnya adalah orang yang baik. Menjadi aktris ibukota, Nadhea Ananda punya target untuk membuat kedua orangtuanya bahagia.

Dailysia

 

Awal mula dara manis yang mempunyai dagu terbelah dua ini terjun di dunia hiburan saat ia ikut casting. Ditanya soal judul film yang berkesan dalam hidup Nadhea, ia mengaku terkesan dengan film yang berjudul Miracle in Cell No. 7. Kembali soal ketertarikan, Nadhea mengaku terharu dengan perjuangan seorang Bapak dan anaknya untuk bertemu dalam hotel prodeo.

Leave a Comment