Pesona Mempesona Rachel Octavia

Pesona Mempesona Rachel Octavia Sumber: Liputan6

MATA LELAKI - Sosok dari anggota girlband Princess, Rachel Octavia, ternyata masih menyimpan banyak kenangan bagi para penggemarnya. Seperti kita tahu bahwa dari personel girl band tentu memiliki pesona cantik dari wajah sampai bodi tubuh yang membuat penggemarnya tetap bertahan.

Dunia musik K-Pop masih saja membuat banyak kalangan menginginkan sosok baru dari setiap girlband. Karena itu, sosok Rachel Octavia ini telah membuat banyak fans terus memantau semua aktivitas di media sosialnya.

Dailysia
Dailysia

 

Rachel Octavia bertahan dalam girlband Princess kurang lebih 3 tahun. Meski terbilang singkat, profesinya sebagai anggota girl band tersebut membuat namanya semakin terangkat.

Banyak kalangan mencari tahu seperti apa profesi setelah keluar dari girlband Princess. Ternyata setelah 3 tahun bertahan, Rachel Octavia kemudian menjadi seorang presenter yang mana ingin merambah ke dunia akting.

IDN Times
IDN Times

 

Karena itulah ada sinetron yang dia perankan yakni Aprilio dan Julie. Namun, dari kariernya di dunia entertainment pun tidak berlangsung lama. Kemudian Rachel Octavia pun lebih memilih untuk fokus menikah dan menjadi ibu rumah tangga pada tahun 2014.

Meskipun Rachel Octavia masih jarang tersorot kamera, tetap saja paras cantiknya masih terus diperhatikan para fans. Bahkan dari usia 29 tahun tersebut membuat penampilannya seperti anak remaja. Sehingga masih banyak kalangan yang menginginkan penampilan Rachel Octavia kembali ke layar kaca.

Dailysia
Dailysia

 

Usia pernikahan Rachel Octavia sudah menginjak 6 tahun namun dari penampilannya layaknya seperti anak remaja. Kemudian dari buah pernikahannya, sudah lengkap dengan kehadiran sosok Nasyera yang berusia 5 tahun.

Jadi untuk soal karier mungkin Rachel Octavia sedikit berbuah dan tidak fokus ke dunia entertainment. Namun dari sisi penampilannya tetap dia jaga sehingga masih terlihat seperti anggota girlband.

Hot - Liputan6.com
Hot - Liputan6.com

 

Rachel Octavia lahir di tanggal 19 Oktober 1990, namun dia tidak fokus ke dunia entertainment tetapi masih mengelola akun instagramnya, sehingga dari akses ke akun media sosial dari Rachel Octavia ini dianggap cukup ramai dan jumlah followersnya juga dibilang tinggi.

line today
line today

 

Itulah sebabnya, Rachel cenderung memilih berkiprah sebagai ibu rumah tangga dan selebgram, sehingga lebih mudah dalam mengelolanya.

Leave a Comment