Tuesday Dec 07, 2021 00:04

Pesona Mayang Yudittia, Penyanyi yang Banting Setir Jadi Aktris

Pesona Mayang Yudittia, Penyanyi yang Banting Setir Jadi Aktris

MATA LELAKI - Mayang Yudittia menjadi salah satu aktris yang menyita perhatian saat tampil di sinetron terbaru ANTV, Putri Mahkota. Mayang berperan sebagai Aruna di sinetron tersebut. Mayang beradu akting dengan Rama Michael, Gunawan Sudradjat dan Sylvia Fully.

Mayang yang kini menekuni dunia aktris, mengawali karier sebagai penyanyi. Dia pernah mengeluarkan single dengan judul Itulah Cinta pada 2012. Sangat disayangkan perjalanan karier Mayang di industri musik tidak berjalan mulus hingga pada akhirnya harus banting setir sebagai aktris supaya dapat bertahan di dunia industri hiburan.

Tabloid Bintang
Tabloid Bintang

 

Karier Mayang sebagai aktris berjalan cukup mulus. Dia pun menjelma menjadi bintang FTV, baik yang tayang di RCTI, SCTV hingga Trans TV. Jumlah FTV yang telah dia perankan telah lebih dari 20 judul, di antaranya adalah Berebut Cinta Mbak Kasir, Baby Sitter Undercover, Akibat Ingin Cepat Kaya, Suami Pilihan Pacarku, Badut Cantik Penakluk Ondel-Ondel, Peti Penukar Nyawa hingga Teman Makan Suaminya Teman.

Nama panjang Mayang yaitu Mayang Leuvenia Yudittia. Mayang lebih akrab dengan nama Yudith. Mayang menjadi bagian dari management artis Rocco Richardo.

Hot Detik
Hot Detik

 

Mayang Yudittia lahir pada 29 November 1994 di Jakarta. Mayang adalah lulusan Universitas Bina Nusantara. Nama akun instagram Mayang yaitu yudith29.

Mayang mempunyai paras kecantikan khas bule. Bahkan banyak yang beranggapan bahwa dia sangat mirip dengan Irish Bella. Untuk kesan wajah Irish Bella cenderung tirus, sedangkan kesan wajah Mayang sedikit bulat.

Info Seputar Biodata® | Profil Selebritis Nasional
Info Seputar Biodata® | Profil Selebritis Nasional

 

Dalam 2 tahun di awal karier sebagai penyanyi, Mayang belum menerima banyak job. Hingga pada 2014, Mayang mengambil job sebagai aktris. Sinetron pertama yang Mayang bintangi yaitu Ksatria Pandawa 5 pada 2014. Selanjutnya Mayang pun sering mengambil job bermain dalam FTV, hingga status sebagai bintang FTV melekat pada diri Mayang. Mayang juga pernah membintangi beberapa film dengan genre horor dengan judul Rumah Pasung dan Takut.

Facebook
Facebook

 

Bagi Mayang menjadi peran utama dalam Putri Mahkota menjadi sebuah perkembangan baik untuk kariernya. Hal ini menjadi project sinetron pertama yang pastinya akan menjadi project jangka panjang, mengingat selama ini Mayang lebih aktif dalam FTV.

You may also like

Leave a comment