Friday Jul 01, 2022 09:33

Pesona Maury Inry Gabrielle, Bintang Sinetron Cinta Suci

Pesona Maury Inry Gabrielle, Bintang Sinetron Cinta Suci

MATA LELAKI - Bagi para penggemar sinetron terbaru yang berjudul “Cinta Suci” tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok wanita cantik berkarakter antagonis bernama Fiona. “Cinta Suci” merupakan sinetron Indonesia hasil produksi SinemArt yang ditayangkan secara perdana pada  tanggal 17 September 2018 pukul 18.20 WIB di SCTV.

Dailysia

 

Kehadiran tokoh Fiona dalam Sinetron “Cinta Suci” sebagai tokoh antagonis mampu menjadikan sinetron tersebut semakin menarik dan selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Dialah Maury Inry Gabrielle, gadis cantik berambut panjang yang mampu memerankan dan  meng”hidup” kan tokoh Fiona yang mempunyai karakter jahat dan keji.

Hal itu mampu membuat para penonton ikut merasakan marah, kesal dan jengkel ketika menonton sinetron tersebut. Itulah bukti kesuksesan dan kemampuan Maura Inry Gabrielle dalam dunia akting. Menurutnya memerankan seorang tokoh antagonis mempunyai tantangan tersendiri dibanding ketika ia harus memerankan tokoh protagonis.

Dailysia

 

Secara garis besarnya, dalam sinetron Cinta Suci tersebut diceritakan bahwa tokoh Fiona sangat tidak menyukai Suci yang diperankan oleh Irish Bella. Kejadian buruk di masa lalu entah mengapa membuat Fiona malah menyalahkan Marcel yang diperankan Ammar Zoni, akibatnya Fiona berusaha merebut Marcel yang merupakan suami dari Suci dengan menghalalkan berbagai cara yang tentunya keji dan jahat. Menarik bukan jalan ceritanya?

Dailysia
Dailysia

 

Sebelum membintangi sinetron Cinta Suci yang memperolah rating cukup tinggi tersebut Maura Inry Gabrielle atau yang lebih akrab dipanggil Maura ini sebelumnya telah sering muncul membintangi beberapa judul FTV di salah satu stasiun televisi tanah air SCTV, salah satu FTV yang mampu mengangkat nama gadis berwajah indo ini yaitu FTV yang berjudul “Bonita Bikin Hatiku Terpotek Potek”.

Selain itu gadis yang mempunyai bulu mata indah ini pernah membintangi film layar lebar yang berjudul “Alas Pati” yang merupakan film layar lebar perdananya dan ditayangkan serentak di bioskop pada bulan Mei 2018 kemarin.

Dailysia

 

Dalam berkegiatan sehari-harinya, Maura lebih sering terlihat berpenampilan casual dengan riasan yang tipis atau minimalis. Namun demikian justru kecantikan Maura natural semakin terpancar apalagi didukung dengan postur tubuh yang tinggi dan langsing, mampu membuat semua mata yang memandang terpesona.

You may also like

Leave a comment