Pesona Kecantikan Clerence Chyntia Audry

Pesona Kecantikan Clerence Chyntia Audry Sumber: Dailysia

MATA LELAKI - Pesona kecantikan dari Clerence Chyntia Audry sangat terpancar dengan jelas. Clerence Chyntia Audry masih terlihat seperti wanita remaja yang masih berumur belasan tahun. Kesan wajah baby face yang dipancarkan oleh Clerence Chyntia membuatnya seolah dapat menutupi usia yang sebenarnya.

Dailysia

 

Clerence Chyntia Audry bukanlah seorang gadis remaja, namun usia Clerence saat ini telah menginjak 26 tahun. Hal ini menjadi suatu fakta yang sangat berbanding terbalik dengan penampilan Clerence Chyntia Audry. Faktor yang membuat Clerence Chyntia Audry terlihat seperti anak yang masih usia belasan tahun, yaitu postur tubuhnya. Clerence Chyntia Audry mempunyai postur tubuh yang cenderung pendek.

Dailysia

 

Clerence Chyntia Audry pertama kali dikenal melalui sinetron Fitri yang tayang di ANTV beberapa waktu lalu. Sinetron Fitri tersebut dibintangi oleh Ari Wibowo, Audy Marissa, Paramitha Rusady, Marcelino Lefrandt dan masih banyak lagi aktor serta aktris ternama yang terlibat di sinetron tersebut.

Di sinetron Fitri, Clerence Chyntia Audry berperan sebagai Alya, anak Firman yang diperankan oleh Jeremy Thomas. Karakter Alya yang diperankan oleh Clerence Chyntia Audry seperti anak autis, gadis remaja yang sangat manja dan bertingkah layaknya anak kecil dengan umur 17 tahun.

Dailysia

 

Sebagai aktris pendatang baru, Clerence Chyntia Audry belum mempunyai pengalaman yang matang dalam bermain seni peran. Sehingga saat syuting, dia selalu memperhatikan dengan baik ketika para seniornya sedang syuting.

Olahraga yang Clerence Chyntia Audry geluti adalah Muay Thai. Dia rutin melakukan olahraga itu dalam 2 kali seminggu.

LifeLoe.NET
LifeLoe.NET

 

Clerence Chyntia bukan tipe orang yang pilih-pilih makanan. Hanya saja dia menghidari jeroan, karena saluran kandung kemihnya pernah terinfeksi.

Jauh sebelum bermain di sinetron Fitri, Clerence Chyntia Audry pernah bermain di FTV Taubat SCTV. Judul FTV itu adalah Kubayar Hutang Suamiku Dengan Penderitaan. FTV ini dibintangi oleh Elma Theana dan Reynold Surbakti.

Pikdo
Pikdo

 

Selain itu Clerence juga pernah bermain di FTV taubat Indosiar dengan judul Kado Terindah Untuk Mama Di Hari Ibu dan berperan sebagai Kanaya. Untuk FTV lainnya antara lain Suamiku Puber Kedua.

Leave a Comment