Wednesday Aug 10, 2022 08:30

Pesona Julia Van Vloten, Pendatang Baru Dunia Hiburan

Pesona Julia Van Vloten, Pendatang Baru Dunia Hiburan

MATA LELAKI - Di stasiun MNC TV tayang sebuah sinetron baru yang berjudul Mutiara Duyung. Sinetron ini tayang setelah sinetron Fatih Di Kampung Jawara usai. Awalnya sinetron ini akan tayang pada bulan Maret 2020. Sinetron ini diproduksi oleh Visual Generation. Karena beberapa kendala dan juga wabah virus corona, jadwal tayang untuk sinetron Mutiara Duyung ditunda.

Belum dapat dipastikan kapan jadwal tayang untuk sinetron ini. Terlebih lagu sinetron Fatih Di Kampung Jawara juga belum usai. Meskipun sinetron Mutiara Duyung belum tayang, tetapi beberapa pemain menuai sorotan. Salah satunya yaitu Julia Van Vloten. Dalam sinetron ini Julia Van Vloten bukan merupakan pemeran utama, melainkan hanya sekedar pemeran pendukung.

Dailysia
Dailysia

 

Bagi Julia, sinetron ini adalah sinetron pertamanya. Selain itu juga merupakan langkah awal untuk meraih popularitas dan kesuksesan berkarier di industri hiburan tanah air. Julia Van Vloten sendiri merupakan artis pendatang baru. Julia merupakan salah satu aktris yang berada di bawah naungan BeeHave Entertainment. Dia pun baru bergabung awal tahun ini.

Julia resmi menjadi talent dan diperkenalkan oleh pihak management Beehave Entertainment pada bulan Februari 2020 lalu sebagai aktris dan model. Julia Van Vloten adalah aktris pendatang baru keturunan Belanda-Indonesia. Usia dari Julia baru menginjak 18 tahun, namun aktris ini telah mempunyai bentuk tubuh yang seksi dan padat layaknya wanita dewasa.

Dailysia
Dailysia

 

Tubuhnya yang tinggi juga membuat artis ini mempunyai tubuh yang sangat body goals. Nama akun instagram milik Julia Van Vloten yaitu jualiavanvloten. Akun instagramnya telah mempunyai followers sebanyak 15,6 ribu. Dalam akun instagram, Julia sering upload foto dengan mengenakan baju seksi. Di sering mengenakan crop top dan bikini, sehingga bentuk lekuk tubuh terlihat dengan sangat jelas.

Dailysia
Dailysia

 

Tubuh seksi dari Julia Van Vloten disebabkan karena rutinitas gym. Artis pendatang baru ini juga sangat dekat dengan Agatha Valerie. Meraka sering menghabiskan waktu bersama dan mengunggah kebersamaan di instagram. Selain eksis di instagram, Julia Van Vloten juga sangat eksis di TikTok. Untuk laman TikTok, dia isi dengan video dance.

You may also like

Leave a comment