Friday Aug 12, 2022 09:37

Pesona Istri Tegar Septian yang Menikah Dini

Pesona Istri Tegar Septian yang Menikah Dini

MATA LELAKI - Aku yang dulu bukanlah yang sekarang. Pernah mendengar kalimat itu terutama saat mendengarkan lagu? Lagu tersebut sempat viral pada tahun 2013 dan dinyanyikan oleh Tegar Setiawan. Siapa yang menduga jika saat ini ternyata Tegar menikah dengan pujaan hatinya yaitu Sarah Sehika? Selain karena ia menikah di usia 18 tahun, kecantikan sang istri menjadi sorotan.

Pengumuman pernikahan antara Tegar dan Sarah disampaikan oleh Tegar. Ia menyampaikan di media sosialnya dan meminta doa untuk keluarga agar SAMAWA. Unggahan dari Tegar tersebut membuat banyak orang syok. Apalagi istri Tegar yang cantik. Sarah memiliki wajah yang kecil dan imut. Ditambah, ia memiliki mata yang belo atau besar.

Kompas.com
Kompas.com

 

Sekilas, istri dari Tegar ini tampak seperti boneka yang didandani. Namun ternyata, di foto pernikahannya itu, Sarah menggunakan lensa kontak yang berwarna abu-abu. Karena wajah imutnya ini, tidak ada yang menduga jika ia merupakan gadis kelahiran tahun 1997 nih. Bahkan kalau disandingkan dengan Tegar, justru Sarah yang terlihat lebih muda dibandingkan Tegar. Padahal jarak usia keduanya terpaut 5 tahun lho.

Jika dilihat dari akun instagramnya, Sarah merupakan salah satu pebisnis. Ia diketahui memiliki bisnis online di bidang kecantikan. Masker yang ia jual merupakan masker buatannya sendiri yang terbuat dari bahan organic. Ia bisa membuat masker tersebut bukan karena asal meracik ya.

IDN Times
IDN Times

 

Ini karena Sarah pernah menimba ilmu di jurusan Farmasi. Pantas ya kalau Sarah juga ikutan cantik, karena dia pandai merawat diri. Tidak ada yang membantah kecantikan dari Sarah. Wajah yang seperti Barbie yang imut ini membuat Sarah kerap kali diminta untuk menjadi model.

Bahkan, wanita bernama lengkap Sarah Sheila Kamilia yang berasal dari Bandung ini, menjadi Mojang Kabupaten Garut di tahun 2016. Di biodata yang ada di media sosialnya sendiri, ia bahkan tergabung di Paguyuban Moka Kabupaten Garut. Selain cantik, ternyata Sarah juga pandai bermain game online. Bahkan ia beberapa kali nih mengunggah skor saat bermain game online. 

You may also like

Leave a comment