Pesona Indah Indriana yang Mencuri Perhatian di Sinetron Istri Kedua

Pesona Indah Indriana yang Mencuri Perhatian di Sinetron Istri Kedua Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Sinetron Istri Kedua adalah sinetron yang menggantikan sinetron Cinta Karena Cinta. Sinetron ini tayang di SCTV. Sinetron Istri Kedua cukup sukses mengambil hati para pecinta sinetron, mulai dari alur hingga jajaran para pemainnya. Sinetron Istri Kedua ini menceritakan tentang kisah kehidupan seorang istri kedua, yaitu Luna.

Luna menikah dengan Arsa yang sebelumnya telah menikah dengan Shakilla. Sebelum menjadi istri kedua Arsa, sebelumnya Luna telah menikah dan mempunyai anak. Jadi Luna pun seorang single mother sebelum menikah dengan Arsa dan sang anak pun menjadi alasan utama Luna bersedia menjadi istri kedua.

Hot - Liputan6.com
Hot - Liputan6.com

 

Karakter Luna di sinetron Istri Kedua diperankan oleh Indah Indriana. Dalam sinetron ini Luna menjadi karakter utama. Sebagai artis senior, bagi Indah Indriana sinetron ini merupakan sinetron pertama sebagai pemeran utama. Sebelumnya Indah Indriana selalu mendapat peran sebagai second lead, baik di sinetron hingga film.

Meskipun Luna menjadi karakter utama, namun sosok Luna digambarkan sebagai karakter antagonis. Sebab seorang istri kedua awalnya dianggap sebagai pelakor. Sosok Luna yang diperankan Indah Indriana sangat mencuri perhatian. Indah Indriana sendiri mengawali karier sejak tahun 2005, dia merupakan pemenang cover girl.

Akurat.co
Akurat.co

 

Selama berkarier, Indah sering tampil dengan rambut panjang. Kini di sinetronnya yang terbaru, penampilan indah jauh lebih fresh dengan rambut pendek dengan style bob. Sedangkan untuk kemampuan Indah Indriana dalam memerankan karakter Luna tidak perlu diragukan lagi.

Dengan pengalaman di seni peran lebih dari 15 tahun, tentunya setiap karakter yang dia perankan selalu sukses. Selama ini Indah tidak hanya memerankan karakter antagonis dan protagonis. Sebagai aktris senior, umur satu Indah Indriana sendiri telah menginjak 31 tahun. Dia lahir pada 5 November 1988.

IDN Times
IDN Times

 

Perjalanan karier Indah Indriana di industri hiburan cukup mulus dan tidak pernah sepi job. Selain itu Indah menjadi salah satu artis senior yang sama sekali tidak pernah protes dan keberatan atas perubahan sistem kerja sinetron masa kini dengan jadwal tayang dan syuting super padat.

Leave a Comment