Pesona Hwang Jung Eum yang Kembali Main Drama

Pesona Hwang Jung Eum yang Kembali Main Drama Sumber: Pinterest

MATA LELAKI - Sosok Hwang Jung Eum tentu tak asing lagi bagi pecinta drama Korea. Artis kelahiran tahun 1985 ini telah aral melintang dalam dunia akting dengan membintangi sederet drama terkenal seperti Kill Me, Heal Me dan She Was Pretty.

Setelah lima tahun terakhir saat Hwang Jung Eun bermain drama She Was Pretty bersama aktor Park Seo Joon, kini pada 2020 ia kembali bermain dengan projek drama Mystic Up Pop Bar bersama Yook Sung Jae BTOB dan Choi Won Young.

Solopos.com
Solopos.com

 

Dalam drama Mystic Up Pop Bar yang disiarkan melalui JTBC menampilkan pesona Hwang Jung Eum yang tak hilang. Simak peran Hwang Jung Eum terbaru yang ada dalam drama Mystic Up Pop Bar.

Berperan Sebagai Wanita Pemilik Tempat Minum

WowKeren.com
WowKeren.com

 

Hwang Jung Eum di sini bermain sebagai seorang wanita bernama Wol Joo. Wol Joo adalah seorang wanita cantik pemilik Pojangmacha (tempat minum luar ruangan). Namun uniknya Pojangmacha ini hanya buka pada malam hari yang berlokasi di atap gedung.

Wol Joo melayani pelanggan tempat minum yang adalah campuran dari manusia normal dan orang mati tentu menambah mistis drama ini.

Sosok Wol Joo Seorang Pembunuh Seratus Ribu Orang

Soompi
Soompi

 

Hwang Jung Eum diceritakan sebagai wanita yang telah membunuh seratus ribu orang pada masa lalu yang harus menanggung perbuatannya ia pun diberi misi membantu seratus ribu orang. Pekerjaan ini tentu tak mudah mengingat ia harus melayani berbagai kelakuan dari pelanggan yang datang untuk minum di gerainya.

Tugas Wol Joo yang harus menebus kesalahannya ini menjadi lebih berat karena malaikat pencabut nyawa yang selalu memberi tekanan padanya. Walaupun begitu ia dibantu oleh chief Gwi yaitu seorang mantan detektif dalam menyelesaikan masalahnya.

Forbes
Forbes

 

Drama ini menarik perhatian mengingat Hwang Jung Eum bermain dengan apik dalam drama terbarunya yang mengisi slot tayang JTBC pada Rabu dan Kamis. Drama ini telah mulai tayang pada 20 Mei 2020 lalu.

Leave a Comment