Pesona Eunha Gfriend dengan Wajah Seperti Masih Kecil

Pesona Eunha Gfriend dengan Wajah Seperti Masih Kecil Sumber : IDN Times

MATA LELAKI - Sebagian besar dari artis Korea identik dengan wajah baby face. Mereka pun selalu terlihat awet muda, meskipun umur tergolong tua. Seperti halnya dengan salah satu member dari Gfriend, yaitu Eunha. Eunha kini telah menginjak umur 23 tahun, namun wajah dari Eunha masih terkesan wajah remaja belasan tahun.

Wikipedia
Wikipedia

 

Wajahnya yang masih imut ini membuat Eunha terlihat sangat menggemaskan. Dengan wajah baby face pula Eunha berhasil meraih posisi pertama dalam Female Idols With The Most Varied Career Backgrounds versi TMI News. Eunha pun berhasil mengalahkan Nancy Momoland, Nayeon Twice hingga Jenny Blackpink.

IDN Times
IDN Times

 

Eunha mempunyai nama lengkap Jung Eun Bi. Eunha lahir Seoul pada 30 Mei 1997. Di dalam Gfriend, Eunha memegang posisi lead vocal. Euha mempunyai sifat yang sangat humble. Dia lebih menyukai rambut pendek daripada rambut panjang. Saat rambutnya pendek, Eunha terlihat seperti anak kecil.

Ketika berumur 7 tahun, Eunha didiagnosis langerhans cell histiocytosis. Dia pun menjalani terapi hingga kelas 6 SD dan melakukan cek darah secara rutin. Kini penyakit yang dia derita telah sembuh seutuhnya. Eunha memasuki dunia hiburan Korea sejak kecil, saat berumur 10 tahun. Debut pertama Eunha sebagai aktris cilik dalam drama The Clinic For Married Couples: Love And Wars. Drama itu tayang pada tahun 2007.

Fakta.id
Fakta.id

 

Setelah debut dengan Gfriend pada 2015, Eunha lebih fokus pada karier tarik suara. Meskipun sempat beberapa kali kembali bermain drama, tetapi Eunha lebih sering berpartisipasi untuk menyanyikan sebuah soundtrack untuk drama. Daftar soundtrack yang dinyanyikan oleh Eunha meliputi Don’t Come To Farewell OST Six Flying Dragons, Love-ing OST Temperature Of Love, You Look Nice Today OST The Package, So In Love OST Lovely Horribly dan Tell Me OST The Crowned Clown.

Channels - V LIVE
Channels - V LIVE

 

Pada tahun 2019 lalu Eunha melakukan kolaborasi dengan Kisum untuk soundtrack drama My Absolute Boyfriend, dengan lagu Mr Stranger. Selain itu, Eunha juga sering melakukan kolaborasi dengan penyanyi lain. Mulai dari Nancy Momoland, Park Kyung hingga Ravi.

Leave a Comment