Wednesday May 25, 2022 23:26

Pesona Estelle Linden, Gadis Keturunan Belanda di Film Darah Daging

Pesona Estelle Linden, Gadis Keturunan Belanda di Film Darah Daging

MATA LELAKI - Film "Darah Daging" produksi Skylar Pictures ini telah mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis, 15 Desember 2019 lalu. Film ini dibintangi oleh para pemain berkualitas seperti Ario Bayu, Rangga Nattra, Arnold Leonard dan si cantik Estelle Linden.

Film yang terinspirasi kejadian perampokan di Medan 10 tahun lalu ini dikemas dengan apik oleh sang sutradara Sarjono Sutrisno, dan mempunyai durasi tayang selama 1 jam 23 menit. Film layar lebar ini mempunyai keunikan tersendiri karena  sepanjang film berlangsung nyaris tak ada dialog di dalam adegan film ini. 

Super Stars Bio
Super Stars Bio

 

Si cantik Estelle Linden berperan sebagai Hana, seorang penulis yang sedang melakukan riset untuk novel karya terbarunya dalam film "Darah Daging". Gadis itu ini memulai kariernya di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2008 tepatnya ketika Estelle Linden berusia 13 tahun.

Saat itu ia mengikuti casting di Bali dan berhasil mendapat peran dalam sinetron “Dia Bukan Cinderella”, kemudian kariernya di dunia sinetron mulai menanjak ketika gadis kelahiran 19 Oktober 1995  ini membintangi sinetron “Di Mana Melani?”

Fimela.com
Fimela.com

 

Sejak itu kiprahnya di  dunia akting tidak main-main, terbukti wanita blasteran Belanda ini berhasil menjadi pemenang nominasi Piala Tuti Indra Malaon untuk Aktris Pendatang Baru Terpilih. Sejenak sosoknya vakum dan jarang muncul di layar kaca, ternyata gadis yang mempunyai senyuman menawan ini berniat menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu.

Kini Estelle, begitu panggilan akrabnya, terlihat lebih dewasa dan tampil lebih menawan. Kiprahnya saat kembali aktif di perfilman nasional diawali dengan membintangi film-film bergenre horor. Tak hanya dunia film dan sinetron saja yang dirambahnya, Estelle juga sempat menjadi model video klip dari D’Masiv dan Al Ghazali.

POPBELA.com
POPBELA.com

 

Estelle Linden merupakan aktris yang juga aktif mengunggah berbagai aktifitas serta foto-foto cantiknya di akun Instagram pribadinya @estelleelinden. Memiliki jumlah pengikut yang lumayan banyak, membuat gadis berkulit putih ini cukup populer di dunia maya. Kini meskipun sosoknya jarang muncul di layar kaca, namun penampilannya selalu ditunggu terutama oleh para penggemar film horor Indonesia.

You may also like

Leave a comment