Friday Aug 12, 2022 10:47

Pesona Clara Bernadeth, Pemain Film Imperfect

Pesona Clara Bernadeth, Pemain Film Imperfect

MATA LELAKI - Pernah menonton film Imperfect? Dalam film tersebut terdapat pemeran antagonis yang bernama Marsha yang menarik perhatian. Artis peran bernama asli Clara Bernadeth ini membintangi beberapa film, video klip dan serial. Untuk tahu lebih lengkap siapa itu Clara Bernadeth, simak ulasannya berikut ini.

Dailysia
Dailysia

 

Walaupun Clara merupakan model dan juga pemain peran dan terlihat feminim, namun penampilan kasual menjadi ciri khas dari perempuan yang lahir di Jakarta, 30 Agustus 1994 ini. Celana jeans, dipadukan dengan fashion yang sederhana seperti menggunakan jeans saja mampu menarik perhatian. Di beberapa acara, penampilan Clara bisa berubah menjadi feminim dan terlihat mempesona.

LINE Today
LINE Today

 

Wanita yang sering tampil dengan potongan rambut sebahu ini suka travelling, sehingga di akun media sosial milik Clara Josephine Bernadeth ini banyak postingan mengenai liburannya.

Clara mulai dikenal oleh publik Indonesia saat membintangi serial drama di Net TV berjudul Cinta dan Rahasia. Peran sebagai Nadine memberikan kesan tersendiri untuk para penikmat drama tersebut.

Dailysia

 

Sebelumnya, Clara menjadi model untuk video klip dari Rizky Febian yang berjudul Penantian Berharga. Clara kembali membintangi MV (music video) pada tahun 2019 lewat lagu NOAH yang berjudul Wanitaku.

Pada tahun 2018, Clara pernah beberapa kali bermain di film layar lebar. Salah satu film tersebut merupakan film horor yang berjudul Sebelum Iblis Menjemput. Di film horor tersebut, Clara memerankan seseorang yang bernama Lily. Kemudian pada tahun 2019, Clara kembali memerankan peran bernama Lita di film horor yang berjudul Ikut Aku ke Neraka.

m.caping.co.id
m.caping.co.id

 

Pada tahun 2019, Clara kembali membintangi film layar lebar yang disutradarai oleh Ernest Prakasa. Di film Imperfect ini, Clara kembali menarik perhatian penonton. Fakta uniknya, Clara sempat ragu untuk mengambil peran sebagai sosok antagonis mengingat belum pernah ada peran antagonis yang dimainkan.

Namun, kemudian dia memutuskan untuk mengambil peran tersebut dan hasilnya memuaskan. Bahkan tidak jarang yang menyukai perannya di Imperfect, terutama saat Clara bermain dengan Karina Nadila dan Devina Aurel.

IDN Times
IDN Times

 

Pada tahun 2020 ini sendiri, film terbaru Clara yaitu Tersanjung The Movie akan tayang. Semoga sukses ya Clara di film terbarunya!

You may also like

Leave a comment