Pesona Cantik Sandrinna Michelle, Muda dan Berbakat

Pesona Cantik Sandrinna Michelle, Muda dan Berbakat Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Sinetron Dari Jendela SMP yang ditayangkan di SCTV saat ini mendapat perhatian khusus dari publik karena menghadirkan bintang baru. Tidak hanya dari aktornya, akan tetapi dari aktrisnya juga mendapatkan perhatian karena terlihat lebih fresh dan masih muda.

Salah satu sosok dari pemeran di sinetron layar kaca ini, yakni Sandrinna Michelle, mendapat perhatian publik karena talentanya terbilang menarik bahkan usianya saat ini masih terbilang sangat muda. Karena itulah kiprah dan profil sosok pemeran di film Danur dan Surga yang Tak Dirindukan tersebut banyak menarik perhatian publik.

Pesona Cantik Sandrinna Michelle Aktris Muda dan Berbakat

Brilio.net
Brilio.net

 

Bakatnya dalam dunia akting terbilang keren dan berhasil menarik perhatian netizen. Sedangkan dari beberapa daftar sinetron dan film yang sudah berhasil diperankan juga akan terus bertambah.

Namun gadis berusia 13 tahun tersebut dikenal tertarik di dunia akting dan sampai sekarang berhasil diperankannya dengan sempurna. Karena itulah kisah menarik dari pemeran utama di sinetron Dari Jendela SMP ini memiliki kisah berbeda dari aktris lainnya.

IDN Times
IDN Times

 

Banyak kalangan menilai Sandrinna cocok memerankan tokoh Wulan, bahkan peran tersebut dinilai cocok dengan usianya yang masih remaja. Bakatnya di dunia akting mendapat pengakuan dari banyak pihak dan akhirnya menjadi salah satu trending topic.

Selain memiliki paras cantik, ternyata Sandrinna sudah memiliki pengalaman dalam dunia akting sejak usia 4 tahun. Pada saat itu, aktris cantik ini membintangi sinetron Nada Cinta dan Aishiteru.

Brilio.net
Brilio.net

 

Mungkin Anda pernah menyaksikan sinetron tersebut dan sampai sekarang menyadari bahwa Sandrinna pernah ikut memerankan di sinetron tersebut.

Kabarnya, banyak sutradara ingin mengajak Sandrinna dalam berbagai proyek pembuatan sinetron sampai film karena bakatnya yang sudah diasah sejak usia 4 tahun tersebut. Kemudian dari total sinetron yang pernah diperankan oleh Sandrinna ini mencapai 10 film dan 8 sinetron.

Akurat.co
Akurat.co

 

Mendapatkan pemeran utama sinetron Dari Jendela SMP, Sandrinna beradu akting bersama dengan Emilio Cortizo, dan Rey Bong. Jadi sekarang kita bisa melihat beberapa aktris muda dan fresh mampu menyajikan banyak adegan menarik dan pastinya memberi pengalaman menarik bagi para fansnya.

Leave a Comment