Saturday Jan 29, 2022 17:17

Pesona Cantik Claudy Putri, Si Ipeh dalam Sinetron Entong Lagi

Pesona Cantik Claudy Putri, Si Ipeh dalam Sinetron Entong Lagi

MATA LELAKI - Indonesia memiliki banyak artis berbakat yang tidak hanya mampu menarik perhatian ibu-ibu namun juga anak-anak. Salah satunya adalah Claudy Putri. Wanita cantik ini merupakan artis pendatang baru yang kini menjadi Ipeh di sinetron Entong Lagi. Mau tahu siapa itu Claudy PUtri? Yuk kenalan dulu lewat profilnya berikut ini.

Claudia Putri atau yang sekarang dikenal dengan nama Claudy Putri merupakan perempuan yang lahir 19 Maret 1998 di Jakarta. Claudy merupakan artis yang tidak hanya bermain film, sinetron dan FTV, namun juga merupakan presenter.

Dailysia
Dailysia

 

Gadis cantik ini memiliki darah Jepang sehingga membuat wajahnya menjadi terlihat semakin cantik. Tidak heran jika di awal kariernya dahulu, ia merupakan seorang model. Kemudian ia merambah ke seni peran. Claudy tidak hanya membintangi film layar lebar namun juga sinetron dan FTV.

Di dunia seni peran, awalnya Claudy menjadi pemeran pendukung di film yang dibintangi Blink yaitu Heart Beat. Karena kemampuannya dalam berakting tersebut, akhirnya sutradara Cuk FK mempercayainya untuk ikut berperan di Maju Kena Mundur Kena Return. Di film yang hanya selisih 1 tahun dari film pertama Claudy ini, ia beradu peran dengan Adinda Thomas, Rafael Tan dan Wira Nagara.

Dailysia

 

Karier di dunia seni peran tidak hanya berakhir di situ, karena pada tahun 2018, ia ikut berperan di film yang berjudul The Perfect Husband. Setelah di film sebelumnya ia mendapatkan pemeran pembantu, pada tahun 2019, Claudy akhirnya mendapatkan peran yang lebih besar yaitu di Kain Kafan Hitam. Di film ini, ia beradu akting dengan aktor muda Indonesia, Maxime Bouttier.

Aktingnya di pertelevisian Indonesia sendiri dimulai sejak tahun 2016. Beberapa FTV yang pernah dibintanginya adalah Pancake Alpukat Lovelecious, Mister Brownies Idaman, Bengkel Ketok Magic Cinta. Pada tahun 2016-2017, ia pernah bermain menjadi Incess Loli di Gerhana Bulan Merah. Pada tahun 2019 sendiri, ia berperan sebagai Ipeh di Entong Lagi.

Dailysia

 

Sedangkan di dunia presenting, ia memandu acara bersama Billy Syahputra di acara Anti Jones. Itulah pesona dari Claudy Putri yang tidak hanya cantik namun juga berbakat. Terus kembangkan bakat dan tetap berkarya ya Claudy.

You may also like

Leave a comment