Pesona Cantik Amanda Salmakhira yang Keturunan Australia

Pesona Cantik Amanda Salmakhira yang Keturunan Australia Sumber: Iyaa.com

MATA LELAKI - Amanda Salmakhira atau lebih akrab dipanggil Salma ini merupakan aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air yang mempunyai keturunan Australia.

Sebenarnya kiprahnya di dunia akting sudah dimulai sejak Salma berusia 12 tahun. Pada waktu itu Salma kecil membintangi sinetron pertamanya yang berjudul “Jagoan Silat”, kemudian pada tahun 2015 Amanda Salmakhira berperan dalam film layar lebar perdananya yang berjudul “ 7 Hari Menembus Waktu”, namun semua itu belum mampu mengangkat namanya tenar seperti sekarang.

Iyaa.com
Iyaa.com

 

Kini sosok cantiknya kerap wara wiri di layar kaca Indonesia membintangi film FTV. Beberapa judul FTV yang sukses ia bintangi seperti “Putri Titipan Tuhan”, “Rindu Bulang Sayang” dan “Ratu Onar Mengejar Surga”.

Nama gadis yang identik dengan rambut panjangnya ini kian dikenal luas di masyarakat tatkala ia berhasil memerankan tokoh Tasya dalam film “Cinta Misteri” di SCTV. Dalam film “Cinta misteri” Salma memerankan tokoh Tasya.

dramaven
dramaven

 

Sosok Tasya digambarkan sebagai karakter antagonis dimana ia dan kedua teman satu gengnya yaitu Michelle yang diperankan Cassandra Lee dan Corie yang diperankan Khalisha Farah sering membully Kinanti yang diperankan Febby Rastanty.

Dalam berpenampilan sehari-hari, Amanda Salmakhira lebih nyaman mengenakan pakaian kasual dan simple dengan make up yang natural, meskipun seringkali Salma tampak anggun dan feminim saat mengenakan gaun dengan make up lengkap di beberapa kesempatan, seperti yang tampak pada foto-foto yang ia unggah di akun media social Instagram pribadinya @amandasalmakh.

pansta.com
pansta.com

 

Wanita penyayang hewan anjing ini juga suka bereksperimen dengan tatanan rambut panjangnya. Terkadang ia menata rambut panjangnya menjadi sangat lurus, bergelombang bahkan keriting, namun tetap kesan feminim, cantik bahkan terkadang sangat seksi ini tak bisa hilang darinya, apalagi didukung oleh postur tubuh yang cukup tinggi dan langsing serta warna kulitnya yang gelap eksotis, membuatnya selalu menjadi pusat perhatian.

Sangat wajar jika cara dan gaya berpenampilan Amanda Salmakhira banyak menginspirasi kaum muda jaman sekarang.

Leave a Comment