Saturday Sep 25, 2021 04:26

Pesona Aya Ohori, Pemain Bulu Tangkis yang Kini Jadi Bintang Iklan

Pesona Aya Ohori, Pemain Bulu Tangkis yang Kini Jadi Bintang Iklan

MATA LELAKI - Aya Ohori merupakan pemain bulu tangkis yang memiliki wajah cantik bagai model yang bisa anda tonton dalam Indonesia Open 2019. Walaupun seperti itu, pemain bulu tangkis asal Jepang ini tak memiliki minat untuk menjadi model.

Ohori menjadi daya tarik bagi semua pecinta bulu tangkis untuk yang menonton Indonesia Open 2019. Selain permainannya yang lihai, parasnya yang sangat menarik menjadi hal lain yang membuat dirinya mempunyai banyak fans di Indonesia.

suara.com
suara.com

 

Namun fans dari Ohori ini tampaknya harus menelan kenyataan pahit, sebab pemain yang berasal dari negara Jepang ini harus disingkirkan pada babak pertama Indonesia Open 2019.

Wanita yang berusia 22 tahun ini mengakui senang karena mempunyai fans yang banyak di Indonesia. Dia juga memiliki kesan tersendiri atas atmosfer Istora Senayan yang sangat luar biasa. Dirinya tak terganggu sama sekali dengan semua yang dilakukan oleh para fansnya.

Barakata.id
Barakata.id

 

Dirinya tidak pernah mempermasalahkan ketika banyak fans ingin meminta foto padanya. Mungkin dirinya terlihat lebih cepat ketika dimintai foto sebab dirinya mematuhi aturan dalam Indonesia Open 2019.

Dirinya juga terkesan ketika sudah bermain di Istora, sebab di negaranya sendiri tidak memiliki supporter yang sangat heboh meski kadang sedikit mengganggu dirinya saat bermain.

YouTobe
YouTobe

 

Paras cantik dan menarik dari Ohori ini membuat dirinya sering sekali menjadi bintang iklan. Namun dirinya menegaskan bahwa dia belum memiliki ketertarikan untuk alih profesi menjadi model untuk saat ini.

Dirinya kini memang disibukkan dengan berbagai macam event dalam dunia bulu tangkis dan latihan setiap harinya, namun ketika ada vendor yang membutuhkan dirinya untuk menjadi bintang iklan, dipastikan Ohori akan selalu mengatur jadwal terbaiknya.

BWF News
BWF News

 

Yang terpenting jadwal menjadi bintang iklan tidak menabrak jadwal pertandingan dan latihan dirinya. Apapun jenis bintang iklannya diterima selama membuat dirinya senang dan vendor puas atas apa yang dipersembahkan olehnya.

Meski dirinya menjadi bintang iklan, sudah banyak kalangan yang mengungkapkan bahwa Ohori pantas sekali menjadi seorang modal. Bahkan dirinya juga pernah mendapatkan tawaran dari agency, namun masih belum dia terima sampai saat ini.

You may also like

Leave a comment