Wednesday Oct 20, 2021 03:45

Pesona Artis Indonesia Blasteran Austria, Chantiq Schagerl

Pesona Artis Indonesia Blasteran Austria, Chantiq Schagerl

MATA LELAKI - Film Hafalan Shalat Delisa yang rilis pada tahun 2011 masih menjadi film favorit semua orang. Film yang mengisahkan pada masa Tsunami Aceh 2004 mempunyai alur yang sangat menarik. Banyak pelajaran positif yang dapat diambil dari film Hafalan Shalat Delisa. Film ini juga sangat recommended sebagai film anak-anak terbaik sepanjang masa.

Dari film Hafalan Shalat Delisa, Chantiq Schagerl yang merupakan pemeran utama juga turut mendapat sorotan. Chantiq Schagerl yang berperan sebagai Delisa dan sekaligus anak dari Reza Rahardian kini telah beranjak dewasa. Chantiq pun tidak lagi menjadi sosok artis cilik yang mengemaskan. Pemeran Delisa kini menjelma sebagai remaja yang mempunyai paras rupawan.

line today
line today

 

Chantiq Schagerl lahir di Salzburg, Austria, pada 4 Oktober 2003. Ayah Chantiq adalah orang Austria dan ibu asli Indonesia. Nama akun instagram Chantiq yaitu cha_schagerl. Chantiq mengawali karier di dunia hiburan sebagai aktris dan sekaligus penyanyi cilik. Chantiq merupakan former grup penyanyi cilik 3C bersama dengan Devinda dan Vannesa.

Sebagai penyanyi cilik, Chantiq pernah mengeluarkan sebuah album bersama 3C. Daftar lagunya antara lain Putri Impian, Kereta Apiku, Cita-Cita, Balonku, Jagoan Sejati, 3C, Chaki Kids Club dan lain sebagainya. Sebelum bergabung dengan grup 3C, Chantiq Schagerl bermain di film The Tarix Jabrix 2. Sejak kemunculannya di film itu, karier dari Chantiq Schagerl sebagai artis cilik semakin baik.

Hipwee
Hipwee

 

Lalu Chantiq memerankan berbagai macam judul film lain, mulai dari Bidadari-Bidadari Surga pada tahun 2012. Kemudian Chantiq vakum beberapa tahun dari industri film dan lebih fokus pada sinetron. Pada tahun 2018, Chantiq mulai aktif bermain film. Dia membintangi film horor dengan judul Sajen. Tahun 2019 lalu, Chantiq Schagerl berperan di film Layla Majnun.

IDN Times
IDN Times

 

Sementara itu untuk daftar sinetron yang dibintangi Chantiq meliputi Perngantin Dini, Romantika Di Rumah Susun, Siluman Ular, Sepatu Super, Bidadari Takut Jatuh Cinta, Operation Wedding The Series dan lain-lain. Sedangkan untuk daftar FTV, antara lain Cokelat Rasa Cinta dan Romantika Abang Ganteng.

You may also like

Leave a comment