Wednesday Oct 27, 2021 14:27

Pesona Artis Berpengalaman Haviza Devi Anjani

Pesona Artis Berpengalaman Haviza Devi Anjani

MATA LELAKI - Sinetron Rindu Tanpa CInta menghadirkan artis dan aktor berbakat dan berpengalaman. Salah satunya adalah Haviza Devi Anjani. Di sini, pemeran Felicia tersebut akan beradu peran dengan Chelsea Olivia ataupun Evan Sanders dan Masayu Anastasia. Mau tahu pesona dara cantik ini? Simak profil dan faktanya berikut ini.

POPBELA.com

 

Haviza memiliki nama lengkap Haviza Devi Anjani Alfayed. Dara kelahiran 15 Mei 1997 ini merupakan putri Medan. Haviza lebih dikenal dengan nama Haviza Devi ataupun Haviza Devi Anjani. Putri dari pasangan M. Fauzy dan Yunia Rahmah ini pertama kali terjun di dunia hiburan di tahun 2012.

Haviza pernah bergabung menjadi salah satu kontestan di Miss Celebrity Indonesia 2012 yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun TV Swasta. Di acara ini, ia menjadi pemenang untuk kategori Best Skin. Sebelumnya, ia mengawali karier sebagai model bahkan ia sudah menggeluti dunia modeling sejak ia masih duduk di bangku sekolah dasar.

Detik Hot
Detik Hot

 

Setelah ikut di Miss Celebrity Indonesia 2012, ia kemudian mendapatkan kontrak selama 1 tahun. Awalnya, ia bolak balik Jakarta-Medan, namun, ia memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Karier yang dimilikinya saat ini tidak dicapai dengan mudah. Ia harus melakukan casting demi casting selama 1 tahun ketika kontrak tersebut berlangsung.

Menurut Haviza, ia bahkan sudah mencoba semua alat transportasi yang ada di Jakarta. Mulai dari Bajaj, Metromini, Kopaja. Itu karena ia harus casting di beberapa tempat dan saat itu, ia menghindari naik taksi. Bukan karena takut, namun karena biaya untuk naik taksi itu mahal.

Pinterest
Pinterest

 

Selama masa 1 tahun kontrak tersebut dengan SCTV selaku penyelenggara dari Miss Celebrity Indonesia 2012, dara manis yang awalnya risih menggunakan angkutan umum ini lolos casting di SinemArt. Menurutnya, rezekinya mungkin berada di SinemArt dan bukan di SCTV.

Mantan kekasih dari Eza Gionino ini mengawali debut aktingnya di sinetron berjudul Putih Abu-Abu (2012). Haviza juga pernah berakting di Perempuan di Pinggir Jalan the Series  dan beradu akting dengan Bryan Domani.

IDN Times
IDN Times

 

Semakin lama, Haviza semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. Apalagi Haviza memiliki wajah cantik dan kulit yang putih bersih yang membuat pesona wanita feminism ini semakin cantik. 

You may also like

Leave a comment