Wednesday Aug 10, 2022 09:31

Pesona Anggun Millen Patricia dalam Sinetron TOP

Pesona Anggun Millen Patricia dalam Sinetron TOP

MATA LELAKI - Sinetron fenomenal yang telah mencapai rekor sebagai sinetron dengan jumlah episode terbanyak, membuat TOP / Tukang Ojek Pengkolan selalu menghadirkan wajah pendatang baru. Kali ini TOP menghadirkan seorang artis blasteran bernama Millen Patricia. Millen diketahui merupakan keturunan Prancis dan Medan.

WowKeren.com
WowKeren.com

 

Sebelum bergabung di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Millen menjalani profesi sebagai model. Perjuangan karier Millen Patricia sebagai model berlangsung sangat lama.

Pesona Anggun Millen Patricia dalam Sinetron TOP
Dailysia

 

Dengan tubuh ideal, karier modelling Millen berjalan dengan sangat baik dan lancar. Dia kerap tampil di berbagai acara fashion show. Millen terjun di dunia modelling sejak kecil dan masih berusia 12 tahun, hingga membuat dirinya mendapatkan tawaran untuk bergabung di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Dalam sinetron ini Millen memerankan karakter Olive. Olive adalah warga baru yang datang di Kampung Rawa Bebek. Dia tinggal di kos Bang Simin.

Hot Detik
Hot Detik

 

Di balik kesuksesan yang dia peroleh saat ini, ada beberapa fakta yang cukup memilukan yang dialami oleh Millen. Hal ini membuat kehidupan artis kelahiran 1999 ini berubah drastis. Ayah Millen Patricia telah lama meninggal dunia. Pasca kematian sang ayah, kehidupan Millen berubah sangat drastis. Hal ini mengharuskan Millen untuk bekerja hanya untuk menghidupi dirinya sendiri. Dia pun hanya menggantungkan penghasilan dari profesi sebagai model.

IDN Times
IDN Times

 

Pada 2011, ibu Millen menikah lagi setelah kematian ayahnya. Saat sang ibu menikah, Millen masih berusia 12 tahun. Saat tersebut menjadi langkah awal Millen berkarier sebagai model remaja. Pernikahan kedua sang ibu tidak membawa kebahagiaan apapun bagi Millen. Sang ibu seolah tidak mau lagi menghidupi Millen yang masih kecil dan belum cukup umur untuk bekerja dan menghidupi dirinya sendiri. Jadi Millen pun terpaksa harus bekerja dan menggeluti model hanya untuk bertahan hidup.

IDN Times

 

Kehidupan Millen yang sebatang kara tidak membuatnya menerima simpati dari banyak orang. Justru dia mendapat hujatan pedas. Millen kerap dituding mempunyai profesi sebagai wanita panggilan untuk menghidupi diri sendiri.

Pada 2016, Millen mengalami depresi, suatu momen dimana dia merasa lelah untuk bekerja dan menghidupi dirinya sendiri sejak usia remaja. Dia pun mendapat suatu mimpi dimana dia didatangi oleh seorang kakek. Kakek dalam mimpinya menyuruhnya untuk sholat. Kemudian Millen pun memutuskan untuk mualaf.

You may also like

Leave a comment