Persiapkan Diri Anda, Ini Tanda-tanda Pacar Minta Putus

Persiapkan Diri Anda, Ini Tanda-tanda Pacar Minta Putus Sumber: Male Indonesia

MATA LELAKI - Apakah anda merasa kalau pasangan anda berubah dari hari ke hari? Dari mulai cuek, dingin, jutek dan sampai tidak mau mendengarkan anda. Memang, ternyata itulah yang banyak dikeluhkan oleh para pria jika pasangannya berubah. Sebenarnya, perubahan sikap itu merupakan pertanda buruk, yaitu dia ingin minta putus dari anda.

Berikut ini adalah beberapa tanda atau ciri bahwa pasangan anda minta putus.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Melirik Pria Lain di Depan Anda

Apa lagi yang anda harapkan dari pasangan anda yang melirik pria lain di hadapan anda? Dia hanya ingin memancing emosi dan cemburu anda saja. Dia juga berlaku seperti itu di media sosial miliknya. Ingat, dia melakukan hal itu, agar anda bisa melihatnya.

Mempermasalahkan Banyak Hal Secara Tiba-tiba

Kalau biasanya dia tidak pernah mempermasalahkan sesuatu dan tiba-tiba mempermasalahkannya, dia mungkin berharap ingin bertengkar dengan anda, dan berharap salah satu anda atau dirinya akan mengakhiri hubungannya.

Mengabaikan Pesan dan Telepon Dalam Waktu Lama

Biasanya cara efektif untuk menyudahi hubungan, adalah kabur dan menghilang secara tiba-tiba dan dalam waktu yang lama. Jika dirinya bukan orang yang terlalu sibuk, mungkin dia akan menyempatkan waktu untuk mengabarimu. Tapi kalau memang tanpa kabar berhari-hari, berarti dia memang ada niat untuk putus dari anda.

Terlalu Sering Membatalkan Janji

Jika sekali atau dua kali pasangan anda membatalkan janji, karena ada urusan ini atau itu, maka anda tentu bisa memaklumi. Tapi bagaimana kalau sudah terlalu sering? Mungkin dia memang sengaja untuk tidak mau lagi bertemu dengan anda.

Menolak Diajak Pergi Bersama

Malas, sedang tidak dalam kondisi mood, tidak ada waktu, semua itu merupakan alasan dia tidak mau hangout dengan anda. Tapi anehnya, ketika hangout bersama teman-temannya, dirinya benar-benar begitu bersemangat. Jika sudah begitu, maka jelas anda sudah tak lagi berada di dalam hatinya.

Tidak Mau Menyelesaikan Masalah

Tentu anda setuju, kalau pertengkaran antar pasangan merupakan hal yang begitu melelahkan. Setiap kali anda cekcok dan berbeda pendapat, dia sering meminta anda untuk mengalah dan sekedar meminta maaf. Di samping sifat-sifat kekanak-kanakannya, dia juga tidak ingin masalah selesai tampaknya.

Leave a Comment