Perjuangan Andrea Dian Melawan Corona dan Manisnya Dukungan Ganindra Bimo

Perjuangan Andrea Dian Melawan Corona dan Manisnya Dukungan Ganindra Bimo Sumber: Instagram

MATA LELAKI - Virus Corona, memang tidak pilih-pilih dalam menyerang manusia. Semua status sosial, dari pejabat, artis, orang kaya bisa-bisa terkena corona. Tentu kita sudah sering melihat di media, banyak sekali pejabat sampai artis yang terkena virus corona, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Sampai para atlet yang hidup sehatpun, juga terkena positif virus corona. Salah satu artis Indonesia, yang terkena virus corona adalah Andrea Dian. DI tengah kondisinya yang melawan virus corona, Andrea beruntung memiliki suami yang setia mendukung seperti Bimo.

1. Video Call Untuk Menyemangati

#
Sumber: Instagram

 

Bimo tidak henti-hentinya memberikan semangat kepada istrinya yang positif Covid-19. Meskipun kini Andrea Dian tidak bisa bertatap muka dan bertemu Bimo, tapi Bimo selalu menyemangati istrinya tersebut lewat video call setiap hari. Keduanya tampak menyemangati dan melepas rindu satu sama lain. 

2. Berjanji Akan Melalu Rintangan Bersama

#
Sumber: Instagram

 

Bimo tampak mengunggah foto bersama istrinya dan ia berjanji, kalau ia bisa bersama melalui rintangan yang ada berdua, baik suka dan duka, BImo akan selalu berada di samping Andrea dan tidak akan pernah meninggalkan dirinya.

3. Ungkapan Cinta dan Doa Untuk Istri

#
Sumber: Instagram

 

Bimo juga tidak henti-hentinya mendoakan sang istri akan segera sembuh dan bisa berkumpul kembali berdua. Perempuan yang ia nikahi pada tanggal 11 Mei 2013 ini, tidak henti-hentinya masuk di dalam doa Bimo.

4. Tetap Menyuarakan Pentingnya di Rumah Aja

#
Sumber: Instagram

 

Walaupun keduanya sedang mengalami cobaan berat, tapi keduanya tidak pernah lupa dan selalu membagikan hal-hal baik ke masyrakat. Salah satunya, tentang edukasi mengapa pentingnya di rumah saja dulu. Selain itu, BImo juga menunggah video tentang Covid-19 dan memberikan awereness kepada para followernya. 

Leave a Comment