Sunday Sep 25, 2022 17:23

Perjalanan Nona Noni yang Mempesona di Dunia Hiburan

Perjalanan Nona Noni yang Mempesona di Dunia Hiburan

MATA LELAKI - Pernah menonton Hotman Paris Show? Pasti Anda tahu asisten pribadi di acara tersebut. Yap, dia adalah Nona Noni. Artis cantik ini adalah seorang penyanyi dangdut. Saat ini ia tergabung dengan management Nagaswara. Penasaran dengan sosoknya? Simak ulasannya berikut.

WowKeren.com
WowKeren.com

 

Nona Noni merupakan nama panggung dari wanita cantik asal Banyuwangi. Memiliki nama lengkap Nona Amimas Rizkyta, Nona Noni merintis karier di dunia tarik suara. Ia memulainya dengan mengikuti lomba menyanyi hingga akhirnya ia menciptakan single dan kemudian ia menjadi salah satu artis dari Nagaswara.

Showbiz - Nusantaratv.com
Showbiz - Nusantaratv.com

 

Nona Noni pernah merilis single yang berjudul SIsa Semalam. Akan tetapi tidak lama setelah itu, lagu dari penyanyi kelahiran 23 Juni 1993 ini dihujat oleh netizen. Alasannya adalah karena lagu tersebut menjiplak lagu Senorita yang dinyanyikan oleh Shawn Mendes ft. Camila Cabello.

Sebelum menjadi penyanyi dangdut seperti saat ini, ia pernah mengikuti audisi Stardut pada tahun 2007. Akan tetapi, takdir seolah kurang bersama dirinya sehingga ia gugur di babak penyisihan. Setelah itu, ia sering menyanyi dari panggung ke panggung dan bahkan dikatakan sejajar dengan Via Valen.

JagoDangdut.com
JagoDangdut.com

 

Wanita yang pernah menjadi mahasiswi di Universitas Mercu Buana ini memiliki 2 buah single yaitu Gagal Mendua yang keluar pada tahun 2013 dan Kebelet Kawin yang dirilis pada tahun 2014. Single pertamanya tersebut termasuk sebagai salah satu lagu bergenre housedut. Menurutnya, lagu tersebut merupakan ungkapan pelaku kepada korban.

Selain kedua lagu tersebut, ia juga mengeluarkan single berjudul Dijogedin Aja. Setelah itu, kariernya semakin menanjak hingga menjadi salah satu biduan dangdut tanah air yang berkesan. Ia kerap kali menampilkan pakaian yang santai dan kekinian serta tidak menabrak warna. Menurutnya, penyanyi dangdut tidak harus selalu tampil dengan menggunakan pakaian yang seksi.

WinNetNews.com
WinNetNews.com

 

Siapa yang menyangka jika penyanyi dangdut ini pernah mengenyam pendidikan hingga S2? Walaupun terlahir di Banyuwangi, namun sebagian hidupnya ia habiskan di ibukota. Ia tercatat sebagai salah satu alumni dari SMA Negeri 16 Jakarta Barat. Setelah lulus SMA, ia kemudian menyelesaikan pendidikan di Universitas Mercu Buana. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikan S2 jurusan Bisnis Management di Bina Nusantara.

Kaskus
Kaskus

 

Apapun itu, di entertainment ataupun pribadi, sukses terus untuk Nona Noni ya.

You may also like

Leave a comment