Wednesday Nov 30, 2022 02:08

Perjalanan Marion Jola Sebagai Penyanyi Tanah Air

Perjalanan Marion Jola Sebagai Penyanyi Tanah Air

MATA LELAKI - Memiliki kulit eksotis memang terlihat seksi dan dambaan bagi sebagian orang, walaupun ada yang tidak menginginkannya. Namun, penyanyi Marion Jola membuktikan bahwa kulit coklat eksotis tersebut membuat dirinya lebih menarik. Bahkan tidak jarang lho, Marion Jola menggunakan pakaian yang membuat kulitnya yang eksotis terlihat cantik. Mau tahu info dan potret menarik Marion Jola? Simak ulasannya berikut ini ya.

Marion Jola atau yang lebih dikenal dengan panggilan akrab Lala ini merupakan gadis manis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur. Lala lahir pada tanggal 12 Juni 2020 dengan nama panjang Marion Rambu Jola Pedi. Marion Jola pertama kali menarik perhatian dari masyarakat di Indonesia saat ia menjadi salah satu kontestan di Indonesian Idol pada tahun 2017.

Banjarmasin Post - Tribunnews.com
Banjarmasin Post - Tribunnews.com

 

Kala audisi, Lala menyanyikan lagu milik Bruno Mars yaitu That’s What I Like. Dari lagu yang dinyanyikan tersebut, mengantarkannya sebagai salah satu kontestan dengan penggemar yang cukup banyak. Lala harus berpuas diri tidak menjuarai program pencarian bakat tersebut.

Namun, setelah program tersebut selesai, namanya kian melejit dan hingga kini ia tergolong sebagai salah satu penyanyi kenamaan Indonesia. Lewat lagu Jangan yang dinyanyikan bersama dengan Rayi Putra, rapper RAN, nama Marion Jola semakin dikenal secara luas oleh masyarakat Indonesia. Selain lagu Jangan, Marion Jola juga pernah mengeluarkan lagu yaitu So in Love, Pergi Menjauh, Tak Ingin Berpisah Lagi ft Rizky Febian dan Rayu ft Laleilmanino.

Celebrity OkeZone
Celebrity OkeZone

 

Pada tahun 2020, Marion Jola bersama dengan Tuan Tigabelas mengeluarkan lagu Favorite Sin dan ia juga mengeluarkan single Menangis Tanpa Air Mata. Karena kemampuannya dalam bernyanyi tersebut, Marion Jola bahkan mendapatkan penghargaan saat MAMA berlangsung.

Media Indonesia
Media Indonesia

 

MAMA itu sendiri merupakan acara penghargaan dari Korea Selatan untuk para musisi. Selain MAMA, Marion Jola mendapatkan penghargaan sebagai Pendatang baru Terbaik di Anugerah Musik Indonesia 2018. Sedangkan untuk tahun 2020 ini, Lala menyabet penghargaan Top Collaboration Song of The Year untuk Tak Ingin Pisah Lagi ft RIzky Febian. Ia juga menyabet penghargaan Top New Artist of The Year di Billboard Indonesia Music Award 2020.

You may also like

Leave a comment