Wednesday Oct 20, 2021 04:15

Perjalanan Karier DJ Cantik Emily Young, dari DJ Menjadi Youtuber

Perjalanan Karier DJ Cantik Emily Young, dari DJ Menjadi Youtuber

MATA LELAKI - Setiap orang pasti memiliki masa lalu dan juga kisah perjalanan yang berbeda-beda. Bagi mereka, masa lalu tersebut merupakan sebuah cara untuk bisa meraih kesuksesan pada saat yang akan datang. Kali ini kami akan mengajak anda untuk mengangkat kisah perjalanan hidup dari seorang Female DJ yang memiliki nama panggung Emily Young.

Nama Emily Young sendiri sudah dikenal oleh masyarakat luas, terutama bagi mereka yang sudah familiar dengan kehidupan dunia malam di wilayah Jawa Timur. Emily Young sendiri merupakan seorang DJ wanita yang selalu mengisi malam-malam hari dengan pertunjukkan DJ-nya di beberapa lokasi atau venue yang berada di Provinsi Jawa Timur.

Namanya semakin dikenal ketika beberapa platform digital seperti aplikasi Youtube mulai terkenal di Indonesia. Emily Young, selain menjadi seorang DJ dirinya juga menjadi seorang Youtuber yang mengisi konten di akun Youtube miliknya. Penampilannya sebagai Youtuber juga sangatlah baik, terbukti dengan banyaknya jumlah pelanggan atau subscriber yang menyukai akun Youtube miliknya.

Perjalanan Karier DJ Cantik Emily Young, dari DJ Menjadi Youtuber
Foto: MusikTeros

 

Tidak hanya berhenti sampai Youtube saja, dirinya kemudian mulai menjajaki seni suara dengan merilis beberapa buah single. Salah satu single yang menjadi debut pertamanya dalam kancah dunia tarik suara adalah lagu Pamer Bojo yang merupakan lagu ciptaan Didi Kempot. Bersama dengan aransemen Agus Gae, single debut Emily Young ini meledak di pasaran.

Kesukesan DJ cantik ini semakin berkibar ketika dirinya dikontrak oleh salah satu label musik bernama Proaktif Musik yang juga meramaikan infdustri musik khususnya di tanah air. Dengan kemampuan dasar sebagai seorang Female DJ, di mana dirinya sudah terbiasa untuk membawa pendengar larut dalam alunan musik, tidak sulit bagi Emily untuk bisa menggaet lebih banyak penggemar.

Kesuksesan yang sekarang dinikmati oleh Emily bukan tanpa jerih payah yang menguras tenaga. Dalam sebuah wawancara, Emily Young bercerita bahwa dirinya sempat menjadi seorang supir truk saat musim panen padi di kampung halamannya tiba. Meskipun dirinya sudah mencapai kesuksesan, namun Emily memilih untuk tetap low profile.

You may also like

Leave a comment