Wednesday Sep 22, 2021 22:39

Perjalanan Karier Yasmin Nopper di Dunia Entertainment

Perjalanan Karier Yasmin Nopper di Dunia Entertainment

MATA LELAKI - Saat menonton film Imperfect, salah satu yang menjadi adik dari Jessica Mila berhasil menarik perhatian publik. Ini disebabkan tidak hanya dari jalan cerita dimana sang adik yang bertolak belakang dengan sang kakak, namun juga karena kecantikannya. Aktris yang lahir tahun 2003 ini bernama Yasmin Napper.

Awal Karier Bintang FTV

Dailysia
Dailysia

 

Gadis yang bernama lengkap Yasmin Safira Napper ini memulai kariernya sebagai bintang FTV. Awal kariernya bermula pada Desember 2008 saat ia membintangi FTV yang berjudul Jodohku Terhalang Restu Nenek. Walaupun belum genap berusia 17 tahun, gadis cantik ini berhasil menarik perhatian penonton. Apalagi Yasmin memiliki senyum yang menarik.

Selain menjadi bintang FTV, Yasmin juga menjadi bintang iklan minuman Pocari. Debut akting layar lebarnya diawali dengan membintangi Melodylan. Di film ini, Yasmin berperan sebagai Anna dan beradu peran dengan artis papan atas lainnya, seperti Devano Danendra. Selain itu, Yasmin Napper juga berperan sebagai cameo di Generasi Micin.

LifeLoe.NET


Pada tahun 2019, Yasmin membintangi Imperfect sebagai Lulu dan beradu peran dengan Boy William. Kesuksesan film ini diimbangi juga dengan kepopuleran Yasmin di dunia akting.

Penampilan Elegan

Dailysia

 

Gadis cantik kelahiran 30 November 2003 ini memiliki penampilan dengan make up yang tidak terlalu tebal dan sesuai dengan usianya. Tidak heran jika caranya menggunakan make up sering ditiru. Akan tetapi, di waktu tertentu, penampilan Yasmin terlihat elegan. Perpaduan make up dan baju yang dikenakan seperti dress warna hitam memberikan kesan klasik tersendiri.

Hobi dan Kesukaan

Dailysia

 

Yasmin tidak hanya pintar berakting namun juga pandai bernyanyi dan menari. Tidak banyak yang tahu mengenai hal tersebut. Salah satu buktinya adalah Yasmin yang ikut membintangi iklan dan menari di iklan tersebut. Selain itu, Yasmin juga merupakan penyayang binatang, Salah satu binatang yang disukainya adalah kuda dan kucing.

Dailysia

 

Walaupun memiliki penampilan yang dewasa, namun Yasmin tetaplah seperti remaja pada umumnya, misalnya menggunakan pakaian dan make up sederhana sesuai dengan usianya dan berfoto selfie dengan gaya yang unik seperti duck face. Pokoknya sukses terus untuk Yasmin dan semakin popular terutama di dunia akting ya. 

You may also like

Leave a comment