Saturday Dec 04, 2021 10:48

Perjalanan Karier DJ Trisha Angelo Sampai Sukses di Jalur Musik

Perjalanan Karier DJ Trisha Angelo Sampai Sukses di Jalur Musik

MATA LELAKI - Dunia Disc Jockey (DJ) skala nasional baru-baru ini kedatangan pendatang baru. Ia adalah Trisha Mareta Angelo yang dikenal dengan DJ Trisha Angelo. Wanita cantik ini sering tampil di pub yang ada di kota Cirebon. Namanya tergabung dalam Hunter Evo Management. DJ Trisha Angelo sering memutar lagu yang bergenre Twerk, RnB dan Electro. Untuk lebih jelasnya berikut ini perjalanan kareir DJ Trisha Angelo hingga sukses di jalur musik.

Perjalanan Karier DJ Trisha Angelo Hingga Sukses di Jalur Musik

KordaNews
KordaNews

 

Trisha Mareta Angelo adalah gadis asli Cirebon yang lahir taggal 25 Mei tahun 1998. Ia merupakan putri dari ibu yang asli orang Cirebon dan ayahnya adalah orang Makassar. Gadis ini adalah putri pertama dari 3 bersaudara. Mengawali karier sebagai model cilik di kota Cirebon, Trisha tidak menyangka bakal jadi DJ. Ketertarikannya menjadi DJ karena ia suka dengan lagu-lagu DJ. Itulah yang membawanya ingin belajar DJ dengan serius.

Setelah lulus sekolah, Trisha mulai fokus untuk belajar menjadi DJ. Bahkan gadis cantik ini bersekolah di RJDJ School Cirebon dengan ditutori DJ Hari RJ. Ia belajar di sekolah tersebut selama kurang lebih 5 bulan lamanya. Sebelum jadi DJ ia pernah syuting di Reality Show Katakan Putus. Selain syuting Reality Show, ia juga pernah syuting untuk sinetron. Sinetron yang pernah dimainkannya berjudul Ratu Nasi Jamblang. Sejak saat itu wajahnya mulai mucul di layar kaca.

YouTube

 

Ketekunannya dalam belajar telah membawanya menjadi terkenal sampai saat ini. Padahal di awal penampilannya sebagai DJ, ia gemetar saat tampil di depan umum. Namun kini ia telah menjadi DJ yang sangat percaya diri. Baru satu tahun saja menggeluti dunia musik ia telah mengharumkan nama kota Cirebon. Hal ini karena ia berhasil menjadi 6 besar finalis dalam audisi Dineros DJ Hunt pada tahun 2018. Sebuah prestasi yang membanggakan berkat kepintarannya dalam bergaul.

Di bawah naungan Hunter Evo Management Trisha terus berkarier sebagai DJ. Ia sering tampil di beberapa pub yang ada di Kota Cirebon maupun di luar Kota Cirebon. Seiring berjalannya waktu pengalamannya sebagai DJ terus bertambah banyak. Pada bulan Januari lalu Trisha mendapat kesempatan tampil di salah satu club yang ada di kota Palembang. Ia mengaku bahwa baru pertama kali menginjakkan kakinya di Palembang. Tisha sangat bersyukur mendapatkan pengalaman baru untuk menunjukkan kemampuannya di luar kota.

Rakyatjabarnews
Rakyatjabarnews

 

Tampil di kota yang baru ia singgahi, Tisha menunjukkan penampilan yang sangat memukau. Lewat lagu yang diputar DJ Tisha, para pengunjung club menggerakkan badannya mengikuti irama lagu. Musik terdengar sangat keras namun iramanya sangat pas dan enak didengar.

Nama club tempat DJ Tisha menunjukkan pesonanya adalah The Venus Golden Hall Palembang. Ia juga memberikan komentarnya untuk club tersebut. Menurutnya club tersebut merupakan tempat yang nyaman dengan ruangan yang didominasi dengan nuansa warna gold.

Portal Jabar
Portal Jabar

 

Selain komentar akan tempatnya, DJ Tisha juga memberikan komentar tentang penataan acaranya. Menurut DJ Tisha penampilan talent yang diatur per section sangat menarik. Hal itu memberikan kesan yang menyenangkan bagi DJ Tisha saat berada disana. Menjadi seorang DJ sampai seperti sekarang ini sebenarnya tidak pernah dibayangkan oleh DJ Tisha. Pasalnya dulu ia memulai kariernya dari menjadi model dan bermain peran di judul sinetron. Ia sebelumnya tidak pernah mempunyai pengalaman tentang musik.

Cirebon Media
Cirebon Media

 

Seiring berjalannya waktu DJ Tisha mulai menyukai musik DJ dan mulai belajar tentang DJ. Serius belajar dengan tekun membuatnya bisa sampai menjadi DJ seperti sekarang ini. Harapan DJ Tisha ke depannya adalah agar tercapai semua keinginannya dan kerja kerasnya terbayar.

You may also like

Leave a comment