Perjalanan Duo DJ Kanada Blond Ish

Perjalanan Duo DJ Kanada Blond Ish Sumber: DanceTelevision

MATA LELAKI - Di era seperti saat sekarang ini, begitu mudah kita jumpai beberapa profil artis dan musisi kelas dunia untuk berkenalan. Bukan hanya itu saja, DJ Kanada yang akan kita bahas kali ini mengenai Blond Ish, terdiri dari dua orang wanita cantik. Jika kebanyakan para wanita DJ sendirian, kali ini DJ yang akan kita bahas berdua.

Bagi Anda para penggemar musik DJ, pastinya kenal dengan Duo DJ asal Kanada ini. Melalui perjalanan yang tidak mudah, pada akhirnya Duo DJ ini sekarang sudah dikenal oleh banyak orang, terutama di kancah Internasional. Anda dapat berkenalan dengan Blond Ish lebih jauh di artikel kali ini.

DanceTelevision

 

Jadi Blond Ish adalah nama DJ yang terdiri atas dua orang wanita cantik. Mereka adalah Anstascia D'Elene Corniere dan Vivie-ann Bakos. Awal mereka memulai karier adalah pada tahun 2008, di mana awalnya dua gadis cantik ini masih ikut-ikutan bermain DJ di kawasan lokal, asal daerahnya.

Mixing.DJ

 

Siapa sangka bahwa gadis asal Kanada ini ternyata juga memulai kariernya dari daerah mereka sendiri. Namun, Anda juga harus tahu, bahwa untuk menjadi DJ seterkenal sampai saat sekarang ini memang tidaklah mudah. Ada banyak sekali rintangan yang harus dilewati oleh duo DJ cantik ini.

The DJ List

 

Meski sudah berulang kali melalui masa kegagalan yang begitu panjang, pada akhirnya Blond Ish pun mencapai puncak karyanya, yakni pada tahun 2012. Pada tahun tersebut mereka berhasil meluncurkan karya yang berjudul Lonely Days. Tidak hanya sampai di situ saja, Anda juga harus tahu bahwa karyanya ini berupa mini Album.

Discogs

 

Ini merupakan sebuah karya mini album atau kerap kali dikenal oleh orang banyak dengan sebutan EP. Namun, siapa sangka meski ini merupakan mini album mereka yang pertama kali diciptakan sejak awal tahun berdirinya, yakni pada tahun 2008, ternyata sudah menipu perhatian banyak sekali penggemar.

DJ Mag

 

Sebuah langkah bagus untuk Blond Ish di masa berikutnya. Dengan demikian, Blond Ish jadi dikenal oleh banyak orang kemudian nama mereka menjadi semakin mendunia. Setelah masa ini, duo DJ cantik ini pun bergabung dalam musik-musik terkenal lainnya, terutama band besar seperti halnya Compact.

Mixmag Asia

 

Sejak bergabung di sana, akhirnya Blond Ish pun mulai debut di lagu pertamanya, yakni tiga tahun berselang sejak mini albumnya rilis. Beruntungnya, meski nama Blond Ish belum seterkenal seperti sekarang ini, mereka memang menjadi semakin terkenal dengan judul albumnya yang bernama Welcome to the Present.

YouTube

 

Dengan album inilah mereka, alias Duo DJ menjadi semakin terkenal. Kemudian tidak puas sampai di situ saja, mereka pun berkesempatan untuk semakin mengembangkan kariernya. Seperti halnya, tampil di beberapa ajang festival event-event besar. Ultra Music Festival Miami, The BPM Festival, Mysteryland, Boiler room, mereka pernah tampil di sana.

The Great Northern

 

Namun, Anda juga harus tahu bahwa sebenarnya mereka juga tidak hanya pernah bermain di kancah panggung-panggung event besar yang telah disebutkan di atas saja. Masih banyak lagi event-event besar yang telah diikuti oleh dua gadis cantik, Anstascia D'Elene Corniere dan Vivie-ann Bakos.

The Playground

 

Di samping itu, perjalanan dari pada Blond Ish pun kisahnya masih sangat panjang sekali. Masih banyak mini seri dan album lainnya yang dapat Anda ketahui di pembahasan berikutnya. Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan kehidupan karier gadis cantik Duo DJ ini?

Leave a Comment