Wednesday Sep 22, 2021 22:27

Perjalanan Aktris Film Dewasa Tera Patrick yang Penuh Kontroversi

Perjalanan Aktris Film Dewasa Tera Patrick yang Penuh Kontroversi

MATA LELAKI - Tera Patrick merupakan seorang wanita kelahiran Amerika Serikat yang merupakan seorang mantan aktris politik Amerika, penulis, pengusaha, produser, dan model. Dirinya sudah terlibat dalam 120 film dewasa di Amerika sepanjang kariernya. Tera Patrick juga mendapatkan sebuah penghargaan dalam XRCO, AVN dan NightMoves dalam sebuah ajang bertajuk Hall of Fame.

Biodata Lengkap Tera Patrick

FotoLog
FotoLog

 

Tera Patrick yang memiliki nama asli Linda Ann Hopkins merupakan seorang wanita kelahiran Great Falls, Montana, Amerika Serikat, 25 Juli 1976. sekarang ini Tera Patrick telah menginjak usia kepala 4 yaitu 44 tahun. Tera memiliki beberapa nama panggilan seperti Sadie Jordan, Linda Shapiro, Tera Hopkins, Brooke Thomas dan Sara Jordan.

Tera diketahui telah melakukan beberapa profesi sepanjang perjalanan hidupnya seperti sebagai mantan aktris, model, penulis, pengusaha dan sebagai produser. Dilahirkan dari seorang ayah bernama David Hopkins dan Ibu yang tidak diketahui namanya. Ayah Tera berprofesi sebagai dokter tentara Amerika dan Ibunya telah meninggal ketika ia berusia 10 tahun.

Flickr
Flickr

 

Tera Patrick pernah mengambil sebuah kelas pendidikan akhir pekan bernama Barbizon Modeling and Acting School. Kelas yang diambil Tera ini merupakan sebuah kelas model dan akting yang berada di Florida, Amerika Serikat. Tera Patrick menyelesaikan pendidikannya ini selama 2 tahun, dan ia mendapatkan GED-nya ketika berusia 18 tahun.

Tera juga pernah mengenyam pendidikan di salah satu universitas bernama Boise State University yang terletak di Boise, Idaho, Amerika Serikat. Kemudian ia melanjutkan pendidikannya lagi ke American Institute of Healthcare & Technology di Stratford, Amerika Serikat. Tera lalu mendapatkan EMT dan gelar sebagai Sarjana Mikrobiologi. Tera dimanajeri oleh sebuah talent yang bernama Royale Chic yang merupakan Talent Agent, Manajer yang sudah lama menjadi manajer dari Tera Patrick.

Walmart
Walmart

 

Dianugerahi dengan tinggi 175 cm dan berat badan sebesar 55 kg, membuat Tera Patrick memiliki perawakan yang tinggi dan ramping. Dengan postur tinggi rampingnya tersebut, Tera sangat cocok menjadi seorang model dan aktris ternama di Amerika. Tera juga memiliki ciri yang sangat khas dengan dirinya sehingga banyak lelaki yang jatuh hati kepadanya.

Tera memiliki garis keturunan campuran antara putih dan Asia. Dia memiliki keturunan Irlandia, Inggris dan Belanda dari ayahnya dan keturunan Thailand dari sang ibu. Tera memiliki rambut berwarna hitam dan mata berwarna coklat. Dan yang paling menarik dari tubuh Tera adalah fisiknya yang menggairahkan bagi semua lelaki.

Hubungan Asmara dan Karir Tera Patrick

China Money Report
China Money Report

 

Tera Patrick diketahui telah berpacaran dan berkencan dengan banyak lelaki mulai dari Evan Stone, Erik Everhard, Charmane Star, Mark Davis, Maria Berk, Barett Blade, TT Boy, Anthony Crane, Randy West, Savvana Samson, Nikki Benz, Lucy Lee, Lexie Marie, Paul Raff, Caroline Cage, Briana Banks, Randy Spears, Erik Schordy, Ron Jeremy, Monique Alexander, Tommy Gunn, Alexis Amore, Emmanuel Delcour.

Dan pada tahun 2004 Tera Patrick menikah dengan seorang produser film dewasa bernama Evan Seinfeld. Selama masa pernikahannya antara Tera dan Evan, mereka membuat sebuah perusahaan produksi bernama TeraVision yang didirikan pada tahun 2006. Namun sayangnya pada tahun 2008, Tera dan Evan resmi bercerai. Tera tetap menjadi pemilik tunggal TeraVison.

MySpace
MySpace

 

Pada tahun 2010, Tera kembali menikah dengan Toni Acosta Jr yang merupakan seorang artis efek Hollywood. Dan pada tahun 2012, Tera dan Tony memiliki buah hati perempuan yang diberi nama Sophia Evelia Acosta, yang lahir pada tanggal 25 Februari 2012.

Tera Patrick telah mempromosikan beberapa merk dagang dan brand yang juga telah ia modeli di antaranya adalah AIM Healthcare dan Baby. Kedua brand tersebut telah bekerja lama dengan Tera dan sudah menjalin kontrak jangka panjang. Penghasilan Tera juga tidak bersumber dari dunia model saja tetapi banyak juga bersumber dari dunia seni peran yang ia lakoni.

Zimbio
Zimbio

 

Ada beberapa hal yang menjadi favorit dari seorang Tera Patrick. Misalnya saja makanan, Tera sangat menyukai makanan ala-ala Jepang seperti sushi dan lainnya. Tera Patrick juga sangat suka mendengarkan musik bergenre Rock Indie. The Godfather yang rilis pada tahun 1972 juga menjadi salah satu film kesukaan Tera Patrick.

Fakta dari Tera Patrick

Hollywood.com
Hollywood.com

 

Pada sebuah wawancara yang berlangsung pada 6 September 2018 pada saat Tera sedang bersama putrinya Sophia, dia mengaku telah menikah dengan seorang pengacara asal Italia. Tera juga telah melakukan adegan lesbian ketika ia berperan dalam pembuatan video dewasa dengan banyak aktris film dewasa wanita. Tera Patrick juga mengaku tertarik dengan sesama jenis dalam kehidupan pribadinya.

Tera awalnya ingin berkuliah di University of Shoutern California di California. Tetapi karena alasan keuangan pada akhirnya Tera Patrick menjadi seorang model. Tera pertama kali menonton film dewasa ketika umurnya masih 18 tahun. Model bintang dewasa pria yang pertama kali ia tonton adalah Tom Byron.

Wikimedia Commons
Wikimedia Commons

 

Tera Patrick memutuskan untuk berhenti sebagai seorang model dan ingin beralih sebagai seorang perawat. Tetapi dirinya malah menjadi seorang bintang film dewasa di Amerika Serikat. Tera akhirnya pensiun dalam dunia film dewasa pada tahun 2008. Tetapi Tera kemudian menjadi produser, pengusaha, dan penulis yang masih berkaitan dengan dunia hiburan dewasa.

Tera sudah merilis sebuah buku pertamanya yang berjudul Sinner Takes All: A Memoir of Love and Porn pada tahun 2010 lalu. Buku ini ditulis dengan seorang penulis dan jurnalis terkenal bernama Carrie Borzillo.

You may also like

Leave a comment