Pengalaman Model Dianna Suriani Menjadi Modeling Internasional

Pengalaman Model Dianna Suriani Menjadi Modeling Internasional Pengalaman Profile Model Dianna Suriani Menjadi Modeling Internasional

MATA LELAKI - Sudah tidak heran lagi jika Model Dianna Suriani saat berjalan di vatwalk. Sehingga tak pernah banyak mengarahkan ketika melakukan sesi pemotretan. Semenjak thun 2010 Dianna sudah bergelut di dunia model. Setelah menjadi pemenang di Penghargaan Khusus Best Catwalk Wajah Femina tahun 2012.

Dia pun serius untuk bergelut dalam bidang modelling bahkan memastikan untuk pindah dari Surabaya menuju Jakarta. Sukses untuk masuk di dunia model di tahun 2014 sudah menjadi awal untuk mengembangkan kemampuannya di industri model internasional. Pertama di Hongkong, Amerika Serika hingga Singapura.

Pengalaman Dari Dianna Suriani Dari Awal Sampai Menjadi Model Internasional

Tribun Timur - Tribunnews.com
Tribun Timur - Tribunnews.com

 

Dianna sendiri suka dengan hal yang sangat menantang. Dia sendiri selalu mencoba hal baru dan di dua tahun terakhir dia melangkah aktif menjadi model di luar negeri. Dengan penuh keberanian dia pun meninggalkan indonesia. 2014 dia mengawali karir dari luar negeri lalu pula di inedia dan aktif penuh di luar selama 2 tahun semenjak tahun 2016.

Hidupnya mulai dari new york, hongkong dan singapura yang kontraknya 2-3 bulanan. Ini merupakan hal menantang.  Selama di luar negeri dia mendapatkan tawaran dari beberapa agensi seperti Wynn Model sejak 2013 di jakarta dialah yang menaunginya. Sekarang dia sudah terdaftar di beberapa agensi di Singapura, Hongkong, Tiongkok dan New York bahkan di beberapa negara di Eropa.

Tribun Kaltim - Tribunnews.com
Tribun Kaltim - Tribunnews.com

 

Setiap kali ada yang butuh, dia langsung terbang sesuai tujuan. Wanita alumni Fakultas Sastra Universites Airlangga Surabaya ini banyak sekali persaingan dunia model di luar negeri. Sehingga dia selalu menjaga kebugaran, kesehatan dan keindahan tubuhnya. Dia selalu menjadi pola makannya dan berolahraga.

Dari beberapa negara yang sudah pernah dia tinggali hanya Eropa dan Amerika Serikat yang sangat menantang sebab di sana cara kerjanya selal ditata dan saingannya sangatlah ketat. Tinggi badan 175 cm dari Diannya merupakan ukuran standart dari model luar negeri. Namun dia selalu percaya diri dan selalu megutamakan pada sisi khas pada dirinya.

Miss Jetset
Miss Jetset

 

Di luar negeri, karirnya Dianna tidak semudah di Indonesia. Dia harus selalu mengeluarkan tenaga ampuh untuk diterima apalagi ketika di New York. Setiap harinya dia wajib casting dari agensi ke agensi dengan jarak tempuh yang jauh sebelum dia mengikuti New York Fashion Week tahun 2018.

Meski banyak yang ditolak, dia pantang menyerah dan menurut pengakuannya sendiri di New York seperti mengawali karir untuk pertaa kalinya dari paling bawah.  Namun semua perjuangan anak pertama dari dua saudara ini tidak sia-sia. Pada akhirnya dia bisa tampil di New York Fashion Week 2018 yang dilaksanakan di bulan September 2017.

Femina
Femina

 

Dia membawakan karya dari guest designer. Setelah itu, dia kembali di indonesia dan ingin terjun di bidang seni peran. Kembalinya di bulan Agustus 2018 dan di awal Novermber dia sudah ikut kelas akting. Dia terjun di dunia ini sebab ajakan dari teman yang masuk di rumah produksi jakarta.

Meski dia masuk di dunia akting bukan berrati membuat dirinya meninggalkan di dunia modelling. Sebab indutsri yang selama ini bisa membuat namanya besar merupakan passion yang selama ini dijalani selama 8 tahun yang terakhir. Itulah beberapa Profile Model dari Dianna Suriani dengan cerita awal perjalanan karirnya sampai dia mampu menjadi model internasional dengan beragam jenis kontrak yang dimiliki di luar negeri.

 

Leave a Comment