Pengakuan Wanita Penghibur di Batam, Ogah Layani Pria India

Pengakuan Wanita Penghibur di Batam, Ogah Layani Pria India Sumber: tripadvisor.co

MATA LELAKI - Kalau ditanya wilayah mana yang terkenal di Indonesia karena dunia malamnya, salah satu jawabannya adalah kota Batam. Pulau Batam bisa dibilang sudah terkenal di wisatawan mancanegara, apalagi dari turis Singapura. Banyak turis-turis asal Singapura yang menjadikan Batam sebagai tempat wisata terdekat dari negaranya. Ibaratnya mirip seperti Jakarta - Puncak. Di Batam sendiri banyak gadis-gadis muda yang menjajakan diri dengan aneka tarif di tempat-tempat hiburan malam.

Daerah seperti Indramayu, Cirebon dan Subang memang menjadi posisi teratas di pulau Batam, sebagai pengirim wanita penghibur. Mereka digemari, karena kulit mereka yang kuning langsat, tapi walaupun begitu gadis-gadis ini sepertinya memilh milih pria yang akan dijadikan konsumennya.

#
Sumber : Menxp.com

 

Rata-rata wanita penghibur di pulau Batam akan menolak lelaki yang dinilai akan membahayakan kesehatan reproduksinya. Bahkan jika sudah di dalam kamar, si gadis bisa menolak ajakan kencan dari sang klien. Menurut "mami" di sana yang tidak ingin disebutkan namanya, rata-rata para gadis penghibur di Batam menolak berkencan dengan pria India. Usut punya usut, pemuda India di Batam terkenal tidak memperhatikan kebersihan dan kesehatan tubuh.

Pria India terkenal dengan bau badannya yang kurang sedap. Hal tersebutlah yang membuat banyak wanita penghibur menolak pria India. Selain itu ada fakta menarik, yang membuat wanita di Pulau Batam menolak pria India. Ukuran Mr. P milik pria India yang dinilai terlalu besar juga menjadi salah satu alasan menolak. Lelaki India memang terkenal akan tahan lamanya dalam urusan ranjang. Para PSK akan rugi, kalau cuman melayani satu tamu dalam semalaman. Hal itulah, yang membuat banyak wanita penghibur menolak para pria India. Lebih baik salam satu malam, bisa transaksi sampai 5 pria, agar bisa mendapatkan banyak pemasukan.

Menarik ya ternyata kisah PSK dari Batam ini, menolak pelanggan karena beberapa alasan, sama seperti PSK asal Uzbekistan yang menolak jika penis pria terlalu kecil. 

Leave a Comment