Pavilon Coffee, Destinasi Dunia Malam Padang Dengan Cara Ngopi

Pavilon Coffee, Destinasi Dunia Malam Padang Dengan Cara Ngopi

Matalelaki.com - Tren lokasi nongkrong dengan sajian utama kopi menjadi booming akhir – akhir ini. Hampir di semua kota dan daerah di Indonesia memiliki kafe kopinya masing – masing. Salah satu lokasi untuk hang out sambil menikmati dunia malam Padang dengan cara minum kopi, bisa anda nikmati di Pavilon Coffee yang berada di Jalan Hayam Wuruk No. 30A kota Padang, Sumatera Barat.senyaman apakah lokasi Pavilon Coffee ini? Berikut adalah ulasan singkatnya untuk anda.

Berada di kawasan strategis membuat Pavilon Coffee ini ramai dikunjungi pengunjung. Mulai buka pada siang hari, dan tutup pada malam hari, lokasi ini tidak pernah sepi. Bagaimana tidak, tempatnya yang nyaman dengan mengusung tema coffee shop ala negara Pizaa Italia inilah yang menjadi daya tarik utama tempat yang dikelola oleh Jeffry Wongso dan Amelia Chandra ini. Sambutan dari kedua penggerak roda usaha kopi tersebutlah yang menjadi nilai tambah dari pelayanan yang diberikan oleh Pavilon Coffee ini.

#
Foto: Tripadvisor

 

Berbagai macam jenis cemilan seperti kentang goreng menjadi sajian yang paling banyak diburu oleh pecinta ngopi di kota Padang ini. Berbagai macam jenis kopi seperti Espresso, kafe latte, hot cappuccino juga menjadi menu utama di Pavilon Coffee ini. Jika anda tidak begitu suka minum kopi, namun ingin menikmati dunia malam Padang dengan nongkrong di Pavilon Coffee ini, anda bisa memesan minuman cokelat yang bisa disajikan dengan panas atau dingin.

Desain bangunan Pavilon Coffee terdiri dari ornamen meja dan kursi kayu dengan rangkas besi di setiap sudutnya. Sebagian besar ornamen yang menjadi dekorasi Pavilon Coffee ini adalah werna – warna hitam dan putih yang merupakan warna dasar. Meskipun didesian dengan sederhana, Pavilon Coffee tetap mengutamakan kenyamanan bagi para pengunjungnya. Pencahayaannya juga sangat baik karena ada banyak jendela – jendela kaca besar yang menghiasi ruangan utama sehingga pada siang hari tidak perlu menyalakan lampu.

Waktu terbaik untuk mengunjungi cafe ini adalah mulai pukul 7 malam hingga tutup. Di mana pada jam tersebut merupakan waktu untuk bersantai sambil menghilangkan penat setelah menjalani aktivitas sehari – hari. Akan tetapi, disarankan bagi anda untuk datang lebih awal dikarenakan lokasi parkirnya yang masih terbatas. Sehingga jika cafe sedang ramai, anda sedikit mengalami kesulitan memarkir kendaraan anda.

Jln. Hayam Wuruk No. 30A, Padang 25118, Indonesia

Leave a Comment