Pasangan Anda Tidak Bisa Orgasme? Berikan 4 Solusi Ini

Pasangan Anda Tidak Bisa Orgasme? Berikan 4 Solusi Ini Sumber: Unplash

MATA LELAKI - Ketika berhubungan seks, puncaknya adalah mencapai kenikmatan orgasme. Tapi bicara soal orgasme, wanita ternyata makhluk yang paling sulit untuk bisa mencapai orgasme. Mereka butuh waktu 15 sampai 30 menit untuk orgasme. Bahkan ketika susah orgasme dan ingin menyenangkan pasangan, banyak wanita yang melakukan fake orgasme. Itu padahal tidak baik sekali dalam hubungan seks ke depannya. Selain itu bagi wanita sendiri, ketika gagal mencapai orgasme maka akan membuat stres dan juga frustasi. Untuk itulah berikut ini ada 4 solusi mencapai orgasme bagi perempuan.

1. Tenang dan juga Bersabar

#
Sumber: Unplash

 

Stres akan sangat berdampak sekali pada hubungan seks anda, dimana stres akan membuat vagina wanita anda menjadi kering. Hal itu membuat wanita sulit untuk terangsang, sehingga anda juga akan sulit melakukan penetrasi ke Miss V wanita anda. Maka dari itu, anda harus bisa memberikan dan menenangkan wanita anda, agar selalu bisa dalam keadaan tenang dan juga bahagia agar ia bisa mendapatkan kembali gairahnya.

2. Membicarakan Dengan Pasangan

#

Sumber: Unplash

 

Sebagai partnernya, anda harus bisa berkomunikasi dan wanita anda harus terbuka kepada anda. Apa saja yang ia alami, masalahnya dan kendala saat berhubungan seks. Karena hubungan seks ini berkaitan erat dengan hubungan mental, maka anda harus sepaham dengan pasangan anda. Jadi jangan malu dan pasif untuk anda berdua, ceritalah dan komunikasikan satu sama lain.

3. Biarkan Ia Menemukan Posisi Terbaiknya

#
Sumber: Unplash

 

Mengatur posisi menjadi solusi terbaik untuk pasangan anda, agar ia bisa mencapai orgasme. Karena semakin ia tidak nyaman dengan posisi yang ia tidak suka, maka akan kesulitan untuk dirinya bisa mencapai orgasme. Tanyakan gaya apa yang ia inginkan, dan anda berdua juga bisa mengeksplor lagi berbagai macam varian gaya seks nantinya. 

4. Melakukan Lebih Lama Foreplay

#
Sumber: Unplash

 

Lakukan foreplay jauh lebih lama dari biasanya, ini semata-mata agar pasangan anda bisa terangsang dan Miss V-nya bisa basah secara alami. Coba berbagai variasi foreplay yang bisa anda pelajari langsung.

Leave a Comment