Tuesday Nov 30, 2021 07:38

Pasangan Anda Beda Prinsip? Luluhkan dengan Cara Ini

Pasangan Anda Beda Prinsip? Luluhkan dengan Cara Ini

MATA LELAKI - Salah satu kekuatan hubungan percintaan adalah ketika anda dan pasangan, bisa saling melengkapi satu sama lain. Selain itu, ada juga malah pasangan yang mengakhiri hubungan karena perbedaan prinsip tersebut. Tapi, yang menjadi pertanyaan apakah perbedaan prinsip harus selalu berakhir dengan yang namanya perpisahan? 

Pasangan Anda Beda Prinsip? Luluhkan dengan Cara Ini
Sumber: Male Indonesia

 

Saat hubungan pertama kali dijalin, segalanya terasa indah. Anda dan pasangan, akan sangat mudah untuk berkompromi, saling melengkapi satu sama lain. Tapi ketika anda sudah mengenal pasangan, beberapa perubahan pun terjadi. Secara keseluruhan, perubahan menumbuhkan suatu sikap kedewasaan dan saling mengerti antara satu pihak dan satu sama lain. Kini anda jadi lebih mengerti ekspresi pasangan anda dalam menginginkan sesuatu.

Walaupun anda beda prinsip dengan pasangan, selalu ingat anda berhak beragumen dengan pasangan. Karena dalam suatu hubungan, masing-masing pihak boleh mengutarakan opini atau perasaan diri sendiri. Lalu bagaimana cara meluluhkan pasangan anda yang tetap teguh dengan prinsipnya itu?

Memuji dan Memberikan Kesempatan

Anda bisa mengajak pasangan anda, untuk berbicara mengenai film favoritnya, kesamaan anda dengan pasangan atau hal-hal relevan mengenai dirinya. Saat pasangan ingin curhat misalnya, cobalah anda mendengarkan dia. Dengan cara sederhana ini hubungan akan tetap terjaga dan menjadi lebih kuat. Selain itu, berilah pasangan anda pujian untuk meningkatkan kekuatan hubungan. Sederhana dari hal-hal kecil, berterima kasih akan hal-hal kecil tentu akan mempengaruhi pasangan anda. 

Percayalah dengan begitu, sedikit demi sedikit pasangan anda akan luluh dan akan memikirkan dengan baik dan matang apa yang anda pikirkan. Dengan begitu, ini semacam hubungan yang saling menghormati satu sama lain antara anda dengan pasangan  Jadinya hubungan anda akan bertahan lama dan awet, tidak seperti pasangan lainnya, karena anda lebih dewasa dan bijak bersama pasangan anda.

Jadi, ketika anda berbeda prinsip dengan pasangan anda, jangan jadikan itu sebagai alasan untuk berpisah, karena semua masih bisa diperbaiki, dan hubungan anda pun akan selamat.

You may also like

Leave a comment