Park Si Hoo, Aktor Tampan yang Bikin Mata Wanita Melek

Park Si Hoo, Aktor Tampan yang Bikin Mata Wanita Melek Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Park Si Hoo adalah salah satu aktor Korea yang kerap memainkan berbagai drama maupun film. Aktor tampan ini diketahui lahir di Eunsanmyeon, 3 April 1978 dengan nama asli Park Pyung Ho.

Sebagai seorang aktor, Park Si Hoo ini faktanya telah memulai kariernya sejak 1997. Akan tetapi ia baru mulai debut dalam drama televisi pada tahun 2005 dan menjadi pemeran pendukung selama 5 tahun. Meskipun begitu dulunya ia sempat menempuh pendidikan di bidang Teater Film.

Dailysia
Dailysia

 

Bisa dibilang perjalanan aktor tampan satu ini tidak semulus idol lainnya. Pasalnya beberapa kali ia gagal membintangi sebuah serial karena berbagai masalah. Hingga akhirnya hal tersebut membuat sosok pria tampan ini harus menghentikan kariernya sementara dan memulai fokus aktifitasnya di luar negeri, tepatnya di Tiongkok.

Namun, setelah itu ia mampu menunjukkan kemampuannya kembali di hadapan publik. Hal ini terlihat dari kembalinya Si Hoo,  bahwa ia mampu meraih penghargaan dalam SBS Drama Awards tahun 2007. Sayangnya, pria tampan dengan tinggi 182 cm ini sempat menghentikan kariernya kembali pada tahun 2013-2015 karena harus berurusan dengan hukum.

IDN Times
IDN Times

 

Sebagai seorang aktor tampan dengan umur cukup matang, ternyata Park Si Hoo memiliki seorang adik. Bahkan adiknya ini adalah pemain baseball handal yang tergabung dalam tim Hyunda Unicorns.

Menariknya lagi, selain menjalani karier sebagai seorang aktor atau pemeran film, ia juga menjadi seorang model beberapa iklan. Bahkan ayah dari Park Si Hoo ini dulunya juga merupakan bintang iklan tahun 1960-1970. Jadi, sudah pasti bakat dan ketampanannya ini didapat dari ayahnya.

IDN Times
IDN Times

 

Kembali mengenai Park Si Hoo, meskipun ia merupakan salah satu aktor dengan banyak kontroversi, namun hal ini tak membuatnya berhenti begitu saja. Bahkan setelah ia kembali dari masa istirahat justru dirinya mampu menghasilkan berbagai prestasi gemilang.

Pinterest
Pinterest

 

Jadi, sudah pasti ya kalau aktor tampan dan menawan satu ini tak pernah menyerah untuk meraih impiannya. Bahkan meskipun ia telah berada di usia matang namun tak membuatnya patah semangat.

Leave a Comment