Saturday Sep 25, 2021 03:55

Para Pria Millenial, Jangan Lakukan Kencan Ini Lagi

Para Pria Millenial, Jangan Lakukan Kencan Ini Lagi

MATA LELAKI - Setiap pasangan, pasti punya gaya kencannya masing-masing. Apalagi sekarang, sudah didukung dengan kemajuan teknologi dan internet. Apalagi untuk para generasi milenial, baik mencari cinta atau kencan tampaknya mudah sekali. Alhasil, muncul istilah-istilah baru yang banyak muncul karena gaya pacaran atau dating ala milenial ini.

Bagi anda yang termasuk ke dalam generasi milenial, maka ada beberapa hal yang harus anda hindari dalam berpacaran.

Saling Berbagi Password E-mail dan Media Sosial

Atas dasar keterbukaan dan kepercayaan satu sama lain, pasangan memberikan password media sosial mereka secara sukarela. Tapi anda harus tahu, yang anda lakukan ini rentan untuk menimbulkan konflik di masa depan. Bahkan urusan privasi anda dan dirinya juga pasti akan terganggu. Walaupun memang sedang menjalin hubungan, setiap pasangan harus punya hak pribadi dan privasi sendiri-sendiri. Saling percaya dan saling menghargai satu sama lain, adalah kunci hubungan yang sukses di masa depan.

Para Pria Millenial, Jangan Lakukan Kencan Ini Lagi
Sumber: Male Indonesia

 

Panggilan Sayang yang Belum Waktunya

Anda pasti sering melihat panggilan sayang, dari orang-orang yang pacaran. Panggilan sebatas beb, unyu, atau honey memang masih dalam batas wajar. Tapi kalau sudah panggil ayah dan bunda, tentu saja terlalu berlebihan. Pertama tentu belum menikah dan tentunya orang yang mendengar di sekitar anda, akan menjadi muak.

Merayakan Hubungan Setiap Bulan

Lumrahnya memperingati hubungan jadian anda, adalah satu tahun sekali. Atau bisa di momen spesial, seperti hari valentine atau hari ulang tahun. Tapi kalau anda merayakan hari jadian setiap bulan, tentunya saja sudah berlebihan sekali. 

Public Display of Affection

Ketika anda menyayangi pasangan anda, bukan berarti anda harus melanggar peraturan, tata norma dan etika di tempat umum. Jaga diri anda sendiri, jangan bermesraan di depan umum. Ingat anda harus menghormati diri anda dan pasangan anda, jangan sampai dicap yang jelek dan bukan-bukan oleh orang lain di tempat umum. Kalau mau bermesraan carilah tempat yang sepi, bisa di rumah misalnya.

Bertengkar di Tempat Umum

Sama seperti bemesraan di tempat umum, jangan juga anda bertengkar di tempat umum. Jangan menjadikan pertengkaran anda, tontonan di depan umum. Anda sendiri sebagai pria, juga akan mendapat cap buruk karena bertengkar di muka umum. 

You may also like

Leave a comment