Wednesday May 25, 2022 22:56

Para Pria, Jangan Abaikan Kepuasan Pasangan Anda

Para Pria, Jangan Abaikan Kepuasan Pasangan Anda

MATA LELAKI - Bicara soal seks, maka hal itu merupakan kepuasan di antara dua pasangan. Baik pria atau wanita, harus bisa menekan ego masing-masing untuk mendapatkan kepuasan bersama, terutama untuk pria, yang dikenal sangat dominan dan egois saat ada di atas ranjang. Banyak fakta yang mengatakan, dibandingkan pria, wanita cenderung untuk tidak puas ketika menikmati hubungan seks. 

Ada banyak faktor yang mempengaruhi kualitas hubungan seks dan kepuasan pasangan, dari mulai faktor fisik sampai faktor psikis. Untuk menghadapi ini, para pria jangan pernah menyerah untuk bereksperimen, karena sensitivitas tubuh wanita selalu berubah-ubah seiring peningkatan gairahnya.

Anda harus lebih banyak belajar pengetahuan seks dari buku, ahli dan sumber-sumber terpercaya. Dari situ, anda akan tahu bagaimana menjaga stamina anda, berbagai gaya dan variasi hubungan, sampai bagaimana caranya mengerti dan memuaskan wanita saat ada di atas ranjang. 

Para Pria, Jangan Abaikan Kepuasan Pasangan Anda
Sumber : Liputan6.com 

 

Wanita selalu menginginkan anda untuk berhasil membuatnya orgasme. Hal ini dikarenakan wanita ingin pasangannya membuat dirinya merasa spesial. Dalam berhubungan intim, wanita ingin hubungan seks yang basah, liar dan bisa memberikan orgasme hebat kepadanya. Jika seorang pria bisa membuat pasangannya orgasme secara hebat, maka sang wanita akan selalu melakukan apapun yang diinginkan sang pria.

Berikan kepuasan yang sangat luar biasa, sampai pasangan wanita anda mengeluarkan sesuatu yang aneh dari batinnya, hingga ia tidak akan melupakan momen saat bercinta dengan anda, alias ia selalu mengingat saat menyenangkan tersebut. Selalu ingat, saat di atas ranjang, pria harus lebih dominan. Jangan sampai wanita anda yang memberitahu bagaimana dan apa saja yang harus dilakukan di atas ranjang. Karena bagi seorang wanita sungguh memalukan jika dia harus menunjukkan pasangannya apa yang harus dia lakukan saat berhubungan seks. Ambillah inisiatif untuk segera memberinya kepuasan. Selain itu, pastikan anda bisa memberikan wanita anda mengalami orgasme berkali-kali. Percayalah, wanita anda akan menjadi makin sayang kepada anda.

You may also like

Leave a comment