Wednesday Aug 10, 2022 09:55

Para Pria, Hindarilah Wanita yang Melakukan Soft Ghosting

Para Pria, Hindarilah Wanita yang Melakukan Soft Ghosting

MATA LELAKI - Pada zaman digital seperti sekarang ini, perilaku lawan jenis memang sangat sulit ditebak. Fitur pesan dan media sosial yang semakin beragam membuat urusan pendekatan tidak lagi sesederhana dahulu kala. Misalnya saja untuk zaman sekarang, muncul istilah seperti breadcrumbingpocket jarringcuffing, dan ghosting. Setelah istilah tersebut, kini ada lagi istilah yang disebut soft ghosting. Lalu apa itu soft ghosting? 

Soft ghosting sendiri, terdiri dari beberapa contoh:

Para Pria, Hindarilah Wanita yang Melakukan Soft Ghosting
Sumber: National Association

 

Sekadar memberikan like tanpa membalas pesan

Seseorang bisa dikatakan melakukan soft ghosting, apabila hanya memberikan like pada pesan terakhir orang yang sedang melakukan PDKT kepada dirinya, tapi tidak benar-benar membalas pesan tersebut. Contohnya saja, jika ada wanita yang membalas komentar anda di unggahan miliknya, dengan like tapi tidak disertai dengan reply, bisa dikatakan bahwa tindakan itu juga termasuk ke dalam bentuk soft ghosting. 

Walau lebih halus daripada ghosting, namun dampaknya lebih parah

Menurut Louse Troen, yang merupakan wakil presiden International Media and Communications di Bumble, soft ghosting adalah tren yang cukup baru. Kalau kita ukur dari tingkat kesadisannya, maka soft ghosting bisa dibilang jauh lebih halus dibandingkan dengan ghosting. Ghosting sendiri, artinya lawan jenis akan langsung memutuskan kontak sama sekali dan menghilang bagai hantu. 

Walaupun begitu, dampak soft ghosting malah akan membuat pria galau dan ragu-ragu untuk menilai. Karena, anda akan berpikir apakah lawan jenis atau teman anda sedang tertarik kepada anda. Apakah ada makna lain di balik like yang tidak disertai oleh reply. Jadi, anda akan merasa ganjil dengan diri anda sendiri.

Para Pria, Hindarilah Wanita yang Melakukan Soft Ghosting
Sumber: Potentash

 

Ajak bertemu langsung

Agar tidak galau berlarut-larut, anda bisa langsung mengajaknya bertemu. Setelah ajak wanita tersebut bertemu, dan masih tidak ada respon, maka segera tinggalkan, dan cari wanita lain. Pada titik ini, anda sudah mendapatkan jawaban yang cukup jelas. Jangan buang-buang waktu anda, karena masih banyak wanita yang bisa anda kejar dan menunggu cinta anda. 

You may also like

Leave a comment