Para Pria, Berhentilah Mengejar Wanita yang Suka Jual Mahal

Para Pria, Berhentilah Mengejar Wanita yang Suka Jual Mahal Sumber: allkpop.com

MATA LELAKI - Untuk para pria, berhentilah mengejar wanita yang suka jual mahal, yaitu anita yang sulit untuk anda dekati, dan juga anda ambil hatinya. Karena, anda pasti membutuhkan kerja keras untuk bisa menaklukkan hati wanita yang suka jual mahal tersebut.

Berbagai cara dilakukan, bahkan bukan tidak mungkin Anda melakukan berbagai hal di luar zona nyaman, yang keluar dari kebiasaan karakter anda sendiri. Tapi dengan semua pengorbanan yang dilakukan, apakah memang perlu mengejar wanita yang suka jual mahal? Jawaban sederhananya adalah tidak, karena anda adalah pria yang mempunyai harga diri dan mengejar wanita jual mahal hanya membuang waktu dan perasaan anda saja. Anda tidak sedang berada di wilayah ambigu, yaitu tentang kebingungan apa yang diinginkan oleh wanita idaman anda sendiri.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Memang ada pembenaran yang mengatakan, kalau jual mahal sebagai seberapa keras usaha anda untuk bisa mendekatinya. Tapi di sisi lain, itu akan jadi kerugian untuk anda, karena untuk bisa membuatnya kagum, perlukah anda menjadi orang lain? Atau anda mengorbankan hal penting, agar bisa mendapatkan perhatiannya. Selalu ingat, anda bukan seorang pria yang putus asa, masih banyak wanita yang bisa anda dekati.

Tunjukkan kepada dirinya, kalau anda memang ingin mengenalnya secara serius, namun bila masih jual mahal, maka anda bisa cari wanita lain. Anda juga jangan sampai terjebak, dalam keanggunan dan kecantikan wanita yang anda kejar. Cantiknya seorang wanita, memang bisa membuat seorang pria bertekuk lutut, tapi tanpa disadari anda menjadi budak cinta yang putus asa. Maka dari itu, jangan sampai pesona wajah dan tubuh indahnya membuat akal sehat anda hilang. Mencari wanita cantik itu mudah, karena itulah pastikan wanita yang anda cari menghargai anda dan bukan memaksa anda menjadi orang lain.

Terakhir, pastikan anda selalu meningkatkan value diri anda sendiri dan menjadi pria yang berkarakter kuat. Bekerja keraslah, untuk meningkatkan kualitas diri anda sendiri, dalam hal karier dan juga dalam hal ilmu pengetahuan. Dengan begitu, anda akan menjadi pria yang menarik perhatian di depan banyak wanita, aplalagi jika anda mempunyai karakter yang begitu kuat, sudah pasti ini akan akan semakin mempertegas, siapa diri anda sendiri. Jadi anda tidak usah repot-repot mengemis dan mencari perhatian dari wanita yang suka jual mahal.

Leave a Comment