Para Model Plus Size yang Percaya Diri dengan Bentuk Tubuh Mereka

Para Model Plus Size yang Percaya Diri dengan Bentuk Tubuh Mereka Sumber: Pop Bela

MATA LELAKI - Kata siapa menjadi model harus punya tubuh seksi sempurna? Semuanya sudah dibantah oleh model plus size di bawah ini. Mereka tetap cantik dan percaya diri meski bertubuh plus, dan mereka berhasil mendobrak stereotipe kecantikan yang ada di industri fashion. Jadi diri sendiri, memang tampaknya yang menjadi kepercayaan diri mereka. Hal ini bisa menjadi pelajaran bagi wanita lain, agar bisa menjaga penampilannya dan percaya diri.

Lantas, siapa sajakah para model size plus yang masih percaya diri dengan tubuh mereka tersebut?

Barbie Ferreira

#
Sumber: Pop Bella

 

Nama Barbie Ferreira sudah dikenal sejak seri How to Behave di Vice. Dirinya, juga pernah tampil, menjadi salah satu model Moschino [tv] H&M.

Ashley Graham

#
Sumber: Pop Bella

 

Bisa dibilang nama Ashley Graham sudah wara wiri ke mana-mana. Dirinya sudah beberapa kali menjadi cover majalah ternama seperti majalah Vogue, Maxim, Sport Illustrated sampai fashion show penting di Michael Kors. 

Iskra Lawrence

#
Sumber: Pop Bella

 

Model plus size satu ini ternyata mempunyai kisah inspiratif ketika menjadi model. Karena berhasil menjadi model, dia berhasil mengalahkan dysmorphia yang dulu pernah dia alami.

Jordys Woods

#
Sumber: Pop Bella

 

Dikenal sebagai teman dekat supermodel Kylie Jenner, Woods juga dikenal sebagai model yang sukses, tapi hanya beda ukuran saja seperti Kylie Jenner.

Robyn Lawley

#
Sumber: Pop Bella

 

Berasal dari negara Australia, Robyn berhasil mengubah mindset perilaku pola pikir fashion people tentang model yang bertubuh besar. 

Tabria Majors

#
Sumber: Pop Bella

 

Nama Tabria Majors mulai mencuri perhatian ketika dirinya tampil di majalah Sport Illustrasted menggunakan bikini.

Leave a Comment