Para Bikers Wajib Datang di Cafe Bertema Motor Ini

Para Bikers Wajib Datang di Cafe Bertema Motor Ini Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Bengkel seakan menjadi rumah kedua bagi para pecinta kendaraan beroda dua. Apalagi bagi mereka yang mempunyai hobi memodifikasi motor. Bagi masyarakat umum yang mempunyai kendaraan motor, bengkel secara rutin harus mereka kunjungi minimal untuk melakukan pengecekan kendaraannya secara berkala. Tak jarang mereka harus menunggu berjam-jam lamanya di dalam bengkel tersebut dan tak sedikit pula para pemilik motor tersebut merasa jenuh.

Kini khususnya di kota-kota besar telah ada bengkel yang dilengkapi dengan area khusus dan dibuat senyaman mungkin seperti cafe yang disediakan bagi para pelanggannya untuk bersantai, sambil menikmati secangkir kopi dan berbagai menu yang disajikan.

Bengkel dengan konsep seperti inilah yang pasti banyak diminati para pemilik motor terutama para pecinta motor modifikasi. Selain itu café yang menyajikan nuansa yang kental dengan aroma motor ini cocok untuk didatangi para biker terutama mereka yang tergabung dalam suatu komunitas motor untuk sekedar hangout atau bertukar informasi. Di mana saja itu?

Carburator Springs Café

Tribun Jakarta - Tribunnews.com
Tribun Jakarta - Tribunnews.com

 

Café yang terletak persis di Jalan RC Veteran Route 66 No. 13, Tanah Kusir, Bintaro ini sangat cocok dijadikan tempat nongkrong para biker karena konsep yang digunakan tempat ini bukan hanya sebagai café tapi juga spot hangout apalagi didukung oleh latar yang luas. Sangat cocok untuk berbagai acara gathering.

Casa Da Vespa

Naik Motor
Naik Motor

 

Dari namanya kita bisa mengetahui bahwa café ini sangat kental dengan nuansa berbau skuter vespa. Banyak yang mengklaim Café yang berlokasi Jalan Abdul Majid Raya, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan ini sebagai rumahnya para scooterist. Hal ini karena café ini menyediakan selain berbagai macam minuman dan makanan juga menyediakan layanan garage, scooter wash, hingga repaint service. Wow!

Bellissimo Una Vespa

Otomotifnet.com - GridOto.com
Otomotifnet.com - GridOto.com

 

Café yang beroperasi setiap hari mulai jam 9 pagi hingga 5 sore ini sebenarnya sebuah bengkel yang menawarkan jasa service, custom, dan penjualan aksesoris, namun sang pemilik memodifikasi bengkelnya yang berada tepat di Jalan Raya Ciater no 65, BSD Tangerang Selatan tersebut sedemikian rupa hingga menyerupai sebuah kafe yang cukup nyaman untuk dijadikan tempat hangout bagi penggemar skuter asal Italia ini.

Cleveland Cyclewerks Lounge

Industry.co.id
Industry.co.id

 

Nama café yang berlokasi di di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan ini rasanya sudah tak asing bagi para penggemar otomotif khusunya di daerah Jakarta. Café yang baru diresmikan sejak bulan Juli 2017 ini sangat nyaman dengan pelayanan yang cukup ramah dan berbagai sajian menu yang diproduksi secara lokal.

Grand Cafe Jember

Travelingyuk.com
Travelingyuk.com

 

Bagi para biker yang sedang berkunjung ke daerah Jember, Grand Café yang berada di Tegal Boto Lor, Sumbersari ini adalah pilihan yang tepat. Karena café ini selain menyajikan makanan dan minuman yang kekinian, di tempat ini pula para penggemar motor akan dimanjakan dengan berbagai properti, mulai motor klasik, sepeda ontel, hingga mesin lawas yang disusun secara pas hingga cukup instagramble untuk dijadikan latar berfoto.

Leave a Comment